SSB Ripan's Berhasil Menjadi Juara 1 Di Piala KNPI CUP 1 Padang Panjang - 24 inews

Breaking

Senin, 14 Oktober 2019

SSB Ripan's Berhasil Menjadi Juara 1 Di Piala KNPI CUP 1 Padang Panjang

24 INEWS.Com, Padang Panjang,SSB Ripan's Kota Padang berhasil menjadi pemuncak setelah mengalahkan SSB Victori Payakumbuh pada pertandingan KNPI Cup I yang dimulai sejak sabtu kemaren  (12/10).

Pertandingan tersebut ditutup langsung oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul di Lapangan Gunung Sejati depan RSUD Kota Padang Panjang, Minggu (13/10).

Wakil walikota mengucapkan apresiasi kepada DPD KNPI Kota Padang Panjang yang telah menciptakan dan menghidupkan olahraga di Padang Panjang.

"Kami berharap para atlet-atlet ini bakal menjadi calon-calon pesepak bola dimasa yang akan datang, yang mampu mengharumkan nama daerah mereka masing-masing," sebut wakil walikota.

Sedangkan Ketua KNPI Kota Padang Panjang Dodo Fernando, S.Pd mengatakan selamat dan sukses kepada para pemenang yang telah bersusah payah meraih hasil terbaik.

"Teruslah berlatih, jangan jadikan kekalahan sebagai alasan untuk kita patah semangat, hasil terbaik yang diraih merupakan proses yang telah dilakukan dengan baik," ungkapnya.

Sementara untuk juara ketiga diraih oleh PC SS Riau Pekanbaru dan Juara keempat PC Sanjaya Dumai, sedangkan penghargaan untuk Top Scorer diraih oleh Toyo Kurniawan dari BBC Padang dan Pemain terbaik diraih oleh Nabil Putra Pratama dari PCSS.

#Red|Release

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius