Tim Wasev TMMD ke 106 kodim 0309 Solok "Bakti TNI Bergerak" Berjuang Gelorakan Rakyat

24 INEWS.Com, Solok Tim Wasev dari STERAD. Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya MM menjelaskan, tujuan kedatangan Tim Wasev untuk meninjau, pengawasan dan mengevaluasi kegiatan yang di selenggarakan TMMD ke 106 Kodim 0309/Solok.

Dua sasaran kegiatan fisik yang langsung ditinjau oleh Tim Wasev yakni Pembukaan jalan baru sepanjang 6 KM dan Rehab Rumah TidakcLaya Huni (RTLH) yang mana kegiatan TMMD tersebut merupakan usulan dari masyarakat.

Spaban V STERAD Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya MM , sangat mengapresiasi kegiatan TMMD di Nagari Padang Limau Sundai  ini, ia meminta agar pekerjaan TMMD dilaksanakan dengan baik sehingga program TMMD ini sesuai dengan harapan bersama.

"Kegiatan TMMD ini kita lakukan dengan adanya usulan dari masyarakat untuk membuka jalan, saya berharap kegiatan ini agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bersama," kata Kolonel Yudianto kepada awak media.

Jalan penghubung ke dua Nagari tersebut, saat ini sudah 65 persen pengerjaannya itu, kedua Nagari itu yakni, Nagari Padang Limau Sundai dan Nagari Talantam ini merupakan salah satu harapan masyarakat kedua Nagari tersebut.

"Jalan ini nantinya bisa dijadikan sebagai jalan untuk  penghubung perekonomian kedua Nagari," imbuhnya.

Sementara itu, Letkol Arh Priyo Iswahyudi DAN-SATGAS Kodim 0309/Solok, Mengucapkan rasa terimakasih atas waktu yang di berikan oleh Spaban V Sterad Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya MM yang langsung turun ke lokasi kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0309 Solok.

"Kami jajaran Kodim 0309/Solok, sangat berterimakasih atas waktu yang di luangkan bapak Kolonel Yudianto  yang telah turun ke lokasi TMMD di Solok Selatan ini," pungkas Dandim Priyo Iswahyudi.

Abe

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Firma Ragnius