Warga Pasar Batangkapas digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di teras rumah warga

24 INEWS. Com, Pesisir Selatan--Sukri (22) seorang penganguran di Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat ditemukan tewas depan Ruko. Korban diduga tersengat listrik saat tengah menaiki ruko tersebut

Warga Pasar Batangkapas Kecamatan Batangkapas,  digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di teras rumah warga pada Kamis (10/10/2019)

Informasi dilapangan mayat pertama kali ditemukan tergeletak di teras rumah warga sekitar pukul 07.15 WIB dan mayat tersebut tidak memakai busana.

"Kalau kata warga nama mayat itu Sukri umur sekitar 22 tahun, tapi pasti atau tidaknya, itukan kata warga tadi dilokasi. Mayat ditemukan tidak mengenakan baju dan celana, mayat cuma mengenakan celana dalam saja," sebut eva (45)

Eva menerangkan, diduga mayat memiliki gangguan jiwa dan mayat tersebut diketahui adalah seorang warga dari Kampung Sungai Nyalo IV Koto Mudiak, Batangkapas.

"Karna sebelumnya, saya pernah bertemu beberapa kali dengan korban bernama Sukri tinggal diteras rumah itu, dan rumah tersebut adalah rumah kosong," jelasnya

Lanjutnya, saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian menggunakan ambulans puskesmas setempat.

"Berhasil dievakuasi sekitar pukul 09.30 WIB tadi, karna sebelum dievakuasi warga terkendala membuka gembok pagar rumah, karna pemilik rumah berada di kota Padang,"jelasnya.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Nopal membenarkan penemuan mayat laki-laki itu. Ia menyebut, mayat tersebut ditemukan di halaman teras rumah kosong di depan Mangkuak Badeta, Simpang Tabek Pasar Kuok, Kenagarian IV Koto Hilis, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan.

"Benar, saat ditemukan warga, tubuhnya dikelilingi penuh darah yang hanya menggunakan celana dalam dengan posisi terlentang," kata Cepi.

Namun, hingga saat ini, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

"Apa penyebab kematiannya belum diketahui. Hingga saat ini kami masih dalam melakukan penyelidikan," pungkasnya.


Terpisah Wali Nagari IV Koto Mudiak Batang Kapas Ulil Amri membenarkan bahwa salah satu warganya meninggal dunia atas nama Sukri 22 tahun.

"kami mendapatkan informasi tadi pagi bahwa atas nama sukri meninggal di lokasi ruko simpang tabek"ungkapnya.

Ditambahkan Keterangan dari Keluarga Korban Rudi (36) bahwasanya Korban hanya Tamatan SD di Kampung Sungai Nyalo dan Korban setiap hari berkebiasaan menghisap Lem (lebih kurang 5 Tahun) dimana Korban kejiwaan nya mulai terganggu sudah lebih kurang 3 (tiga) Bulan dari Korban sebelum meninggal.

"Korban di Kampungnya Sungai Nyalo sering mencuri dengan kebiasaan memanjat rumah warga namun korban sering ketahuan dan sering di maafkan oleh warga karna korban di sinyalir mengalami gangguan jiwa"
ungkapnya

# Red| Rega Desfinal

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Firma Ragnius