Bertemu kapolda Sumbar Fakhrizal,Masalah Dua Kawan tuntas - 24 inews

Breaking

Senin, 09 Desember 2019

Bertemu kapolda Sumbar Fakhrizal,Masalah Dua Kawan tuntas

24INews.ComTinggal Mengitung hari pindahnya Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal ke Mabes Polri, Senin 9/12 sore bercengkrama lepas dengan wartawan di ruang kerjanya.

Tak terlihat raut sedih di wajah sang jenderal bintang dua, para awak media tergabung di Ikatan Wartwan Online (IWO) Sumbar pun cair berdialog dengan Irjen Pol Fakhrizal 

“Jabatan itu amanah dan sementara tidak ada yang permanen, yang pasti itu Abang pasti akan kembali untuk pengabdian kepada Ranah Minang tacinto,”ujar Fakhriza dengan gaya lepasnya.

Diskusi pun mulai mengarah kepada awla tugas di Sumbar 3 tahun lalu sampai keluarnya Telegram Mabes Polri, jendera bintang dia putera Kamang Agam sebentar lagi pindah ke Mabes Polri.

“Kita tetap berteman waktu abang bersama wartawan dan kawan-kawna IWO yang abang Penyantunnya akan lebih banyak lagi,”ujar Fakhriza.

Bahkan bertemua Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhriza, dua kawan lagi dirundung masalah pelik, Allhamdulillah akhirnya tuntas.

“Terima kasih bang Fakhrizal, Allhamdulillah,”ujar Riko.

“Makasih banyak Jenderal, akhirnya beres semua,”ujar Kordinator Garda F Sumbar Ade S.

Bahkan Ade lebih tegas lagi, meski langit runtuh dan bumi beguncang, Irjen Pol Fakhrizal the real pemimpin Sumbar. (rilis: garda-f)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius