Faxale Akui Meski Fakhrizal Tidak di Sumbar, Dukungan Makin Membahana - 24 inews

Breaking

Senin, 23 Desember 2019

Faxale Akui Meski Fakhrizal Tidak di Sumbar, Dukungan Makin Membahana

24INEWS.COM - Irjen Pol. Drs Fakhrizal baru saja ditarik ke Mabes Polri, namun hal tersebut tidak menghilangkan rasa simpati maayarakat untuk mendukung mantan Kapolda Sumbar,  menjadi Calon Gubernur Sumbar 2020.

Dukungan masyarakat yang menginginkan Fakhrizal memimpin Sumbar, dibuktikan dengan semakin banyaknya relawan terbentuk di setiap pelosok negeri minang ini. Posko, relawan akan di dirikan atas pertisipasi warga dan dibentuk atas swadaya pendukung militan.

"Rakyat Sumbar ingin perubahan, masyarakat Sumbar ingin lebih maju lagi dari segala aspek," ucap Paxalle ketua Lembaga Swadaya Masyrakat Jarak Sumbar, Senin pagi.

Dia menambahkan, untuk Calon Gubernur Sumbar 2020 sudah tepat sekali masyarakat memberi dukungan figur dari non partai atau perorangan.

Menurut Paxalle, kepercayaan masyarakat terhadap partai politik sudah mulai tergerus, lantaran kepala daerah terpilih tidak terlalu berpihak kepada pemilih. Karena kita sadar betul, mereka juga dapat tekanan dari partai politik.

"Hal ini bukan kita meniadakan partai politik, karena partai politik adalah amanat undang undang. Calon kepala daerah melalui jalur perorangan juga amanat undang undang. Hanya animo masyrakat lebih berpihak kepada Fakhrizal melalui jalur perorangan,"  ungkap Paxalle.

Untuk itu, pihaknya akan menggalang relawan sampai kepelosok negeri, dengan bergandeng tangan, bahu membahu untuk perubahan Sumatera Barat.

Paxalle yakin sekali dengan kepemimpin Fakhrizal untuk Sumatera Barat kedepan. Apa lagi, menurut Paxalle dari beberapa polling yang di keluarkan menempatkan Fakhrizal selalu di pucuk pimpinan.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius