Seorang Warga Kuranji Di Amankan TIM HYENA Padang - 24 inews

Breaking

Sabtu, 21 Desember 2019

Seorang Warga Kuranji Di Amankan TIM HYENA Padang

24INEWS.COM Tim Hyena Satresnarkoba Polresta Padang berhasil membekuk seorang Laki-Laki dewasa yang diduga Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Jum’at (2012/19) sekira pukul 15.30 WIB.
Diketahui pelaku bernama inisial D (26) warga Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. Penangkapan ini di Pimpin langsung oleh Kasat Satresnarkoba Polresta Padang AKP Dadang Iskandar, SH.
Kapolresta Padang AKBP Yulmar Try Himawan, SIK, M.Si melalui Kasat Narkoba AKP Dadang Iskandar, SH didampingi Kanit Opsnal Narkoba IPDA Ori Friliansa Utama, S.Tr.K membenarkan, bahwa pelaku D (26) telah diamankan di Mapolresta Padang.
Berawal informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu, kemudian dilakukan pengintaian atau penyelidikan terhadap pelaku. Lalu dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang tengah berada dirumah nya, ucap Kasatnarkoba Polresta Padang.
Saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan RT dan warga setempat, Tim Hyena berhasil menemukan sebuah kantong plastik hitam yang diselipkan dibalik triplek pintu dapur dan saat dibuka kantong tersebut berisikan 4 (empat) paket besar yang terbungkus plastik bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu milik pelaku, terang AKP Dadang.
AKP Dadang melanjutkan, 4 (empat) paket kecil yang terbungkus plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu dan juga ditemukan, 1 (satu) kotak rokok sampoerna yang didalamnya terdapat satu plastik bening yang berisikan daun dan biji yang diduga Narkotika jenis daun Ganja kering.
Selanjutnya pelaku D dan semua barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut, tutup AKP Dadang.
Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius