AVSEC BIM Amankan Kotak Paket Berisi Ganja - 24 inews

Breaking

Senin, 06 Januari 2020

AVSEC BIM Amankan Kotak Paket Berisi Ganja

24 INEWS. COM Padang Pariaman Petugas Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di Padang kembali berhasil temukan barang napza berjenis Ganja, pada Senin 6 Januari 2020.
Supervisor General Affairs PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang BIM Fendrick Sondra mengutarakan kepada media melalui rilis tertulis Senin sore.
Bahwa barang tersebut diamankan pada saat terdeteksi  di mesin X-ray  oleh petugas AVSEC BIM. 1 (satu) kotak kardus warna coklat berisi 2  (dua) paket yang diduga ganja kering yang dililit lakban warna kuning.
Lebih lanjut Fendrick menjelaskan, setelah dilakukan pengecekan oleh AVSEC dan anggota Polsek BIM diketahui  barang tersebut dikirim melalui Exspedisi J.N.E cabang Padang.
"Pengirim berinisial AMN dengan penerima inisial RSYD warga dusun Suka Hurip RT 001 RW 002 Desa Sukasari Kecamatan Banjarsari Ciamis, Jawa Barat," kata Fendrick.
Ditambahkan oleh Fendrick barang tersebut akan dikirim dengan pesawat Batik ID 6811 diperkiran take off dari BIM pukul  05.40 WIB dan sampai di Bandara Soekarno Hatta sekira 08.05 WIB.
Selanjunya, pihak AVSEC Bandara BIM menyerahkan barang tersebut ke Polsek Kawasan Bandar Internasional melalui Kapolsek BIM IPTU Feri Yuzaldi, SH, beserta Anggota.
Di tempat terpisah, Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Yos Suwagiono mengatakan bahwa kejadian ini sudah berulang kali terjadi dan dia berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi
"Alhamdulillah selalu bisa kita dideteksi dan diamankan oleh petugas Avsec di Bandara BiM. Saya berharap kejadian ini tidak terulang lagi," pungkas Yos Suwagiono.
By/ BIM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius