Kedatangan Bruno Fernandes Juga Ikut Disambut Oleh Pemain Manchester City Ini - 24 Inews

Breaking

Jumat, 31 Januari 2020

Kedatangan Bruno Fernandes Juga Ikut Disambut Oleh Pemain Manchester City Ini


24INEWS.COM - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, bukanlah satu-satunya sosok yang menyambut kedatangan Bruno Fernandes ke Manchester United. Penggawa Manchester City, Bernardo Silva, juga turut memberikan ucapan positif.

Seperti yang diketahui, Bruno Fernandes resmi menjadi bagian dari Manchester United pada Jumat (31/1/2020) dini hari tadi. Ia direkrut dari Sporting Lisbon dengan mahar total sebesar 80 juta euro.

Kehadiran Bruno Fernandes seolah menjadi oase bagi lini tengah Manchester United. Pasalnya, mereka kehilangan Scott McTominay serta Paul Pogba yang sedang mengalami cedera.

Statistik membuktikan bahwa Bruno Fernandes adalah sosok yang tepat untuk mengisi sektor tengah Manchester United. 15 gol dan 14 assist dari 28 penampilannya bersama Sporting di semua ajang telah berbicara.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Bernardo Silva Sambut Bruno

Keberhasilan Manchester United mendapatkan pemain asal Portugal itu jelas disambut dengan gegap gempita oleh fans. Tidak hanya itu, ia juga mendapatkan sambutan dari pemain lain yang berpartisipasi di ajang Premier League.

Sambutan pertama datang dari Lucas Torreira yang pernah bermain bersamanya sewaktu di Sampdoria. Kemudian, ucapan berikutnya datang dari Bernardo Silva yang juga berasal dari Portugal.

"Saya sangat senang dengan. Ini adalah langkah besar di dalam karirnya, yang di mana pantas ia dapatkan," ujar Silva kepada A Bola.

"Dia akan bermain di salah satu klub terbaik di dunia. Kami akan menjadi rival tapi saya akan mendoakan yang terbaik baginya, selain waktu melawan kami, tentu saja," lanjutnya.

Senang Bisa Bertemu Bruno Lagi

Keputusan Bruno Fernandes memilih Manchester United tak membuat Bernardo Silva terganggu. Ia hanya sedikit khawatir dengan kemampuan beradaptasi rekan setimnya di Timnas Portugal itu.

"Saya senang dia akan berada di Manchester dan harapannya kami bisa menikmati makan malam bersama setiap waktu," tambahnya.

"Berpindah negara rasanya selalu sulit, namun ini bukan kali pertama Bruno ke luar negeri dan dengan kualitasnya, dia bisa beradaptasi dengan baik," pungkasnya.

Bruno Fernandes diprediksi akan ikut serta saat Manchester United bertemu Wolverhampton di ajang Premier League. Laga tersebut bakalan berlangsung hari Minggu (2/2/2020) nanti di Old Trafford.

(Source: bola.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari