Pesta Pernikahan Putri Syamsuar Dihadiri Irwan Basir - 24 inews

Breaking

Sabtu, 18 Januari 2020

Pesta Pernikahan Putri Syamsuar Dihadiri Irwan Basir


24INEWS.COM - Ketua LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM menghadiri acara pesta pernikahan Nira Rahma Nusa dan Sandru, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jum'at (17/01/2020) Malam.

Nira Rahma Nusa Putri Putri ke tiga Syamsuar resmi mempersunting di pujaan hatinya, Sandru asal Kota Pariaman tersebut resmi menjadi Rang Sumando salah satu tokoh masyarakat Kuranji.

Akad nikah berlangsung hikmat dan sakral. Resepsi pernikahan yang digelar di rumah kediaman Syamsuar dihadiri para tamu undangan.

Dalam sambutannya Irwan Basir, Datuk Rajo Alam, SH, MM yang turut hadir memberikan doa restu dan menyampaikan selamat kepada kedua mempelai. Selian itu, juga hadir Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat sekaligus Ketua FKAN Pauh IX Kuranji Evi Yandri Rajo Budiman.

"Kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah. Semoga pasangan ini dapat berkekelan hingga akhir hayat," ujar Ketua DPD LPM Kota Padang yang akrab disapa Datuk ini.

Selain itu, Irwan Basir juga berpesan, agar pasangan ini dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.

"Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya. Akan ada lika - likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain," ujarnya.

Di sisi lain, Syamsuar merasa terharu karena telah menunaikan tanggung jawab sebagai seorang ayah hingga melepas putri membina keluarga kecil.

"Alhamdulillah anak kami nomor tiga sudah resmi menjadi seorang istri. Mudah - mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah, diberi keturunan yang soleh dan solehah," ucapnya penuh syukur.

Dirinya mendoakan agar sang anak dapat membimbing dari suami dalam iman Islam sehingga bahagia dunia dan akhirat.

"Karena berumah tangga itu merupakan sebuah langkah awal dalam kehidupan yang baru. Semoga putri selalu berbahagia dan dilimpahi ridho dari Allah SWT," harap pemimpin yang dikenal agamis ini, pangkas.(rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius