Walikota Pariaman Bantu Ringankan Beban Korban Bencana - 24 inews

Breaking

Kamis, 30 Januari 2020

Walikota Pariaman Bantu Ringankan Beban Korban Bencana


24INEWS.COM - Bantuan untuk korban bencana kembali diserahkan Walikota Pariaman Dr. Genius Umar ke daerah lain di Sumbar. Setelah sebelumnya mengantarkan bantuan dari ASN Kota Pariaman ke korban banjir bandang di Kabupaten Solok Selatan, pada Kamis (29/1/2020), Genius menyerahkan bantuan untuk korban galodo di Kabupaten Tanah Datar.

Bantuan yang dikumpulkan dari sumbangan para ASN Pemko Pariaman yang diserahkan Genius, diterima oleh Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma dan jajaran di kantor Bupati Tanah Datar, Kamis (30/1/2020).

Bantuan yang diserahkan oleh Wako Genius Umar berupa uang tunai sebesar Rp.25 juta, sembako seperti beras dan indomie selanjutnya selimut dan tikar.
Genius Umar mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan ini nilainya memang tidak seberapa, tetapi hal ini menunjukkan kepedulian dari ASN Pemerintah Kota Pariaman kepada korban galodo di Tanah Datar.
“Sebagai sesama warga minang, kami juga turut merasakan apa yang saudara kami rasakan di Tanah Datar ini. Karena itu kami mengajak rombongan dari Kota Pariaman untuk mengantarkan sedikit bantuan kesini,” ujarnya.

Ditambahkan Genius, Kota Pariaman dan Kabupaten Tanah Datar, sama-sama daerah rawan bencana. Karena itu Genius berharap, agar kedepannya kedua daerah ini dan Sumbar umumnya terhindar dari bencana.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit membantu saudara kami yang ada di Tanah Datar ini,”  tutup Genius. (adf/ms/rls/ald)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius