Berkas Fakhrizal-Genius Dinyatakan Lengkap Oleh KPU Sumbar - 24 inews

Breaking

Senin, 24 Februari 2020

Berkas Fakhrizal-Genius Dinyatakan Lengkap Oleh KPU Sumbar


24INEWS.COM - Lima hari setelah penyerahan berkas Pasangan Calon (Paslon) Perseorangan Pilkada Gubernur Sumbar Irjen Pol Fakhrizal-Genius Umar, tepat beberapa menit sebelum pukul 00.00 Wib, KPU Sumbar menyatakan lengkap pada Minggu 23/2.

"Allhamdulillah,"ujar Cawagub Perseorangan Genius Umar, Senin 24/2 begitu mendapatkan informasi dari Tim IT Center Fakhrizal-Genius Umar.

Menurut Genius Umar, kerja keras relawan, dan doa masyarakat Sumatera Barat sejak Fakhrizal-Genius berketetapan maju di jalur non Parpol.

"Lima hari, dokumen satu truk yang kami antarkan Rabu lalu diperika petugas KPU Sumbar siang malam, disaksikan tim relawan dikoordinir Haris, sebelum Senin dinihari tadi dinyatakan lengkap oleh KPU. Artinya untuk tahap awal mengusung Fakhrizal-Genius menjadi gubernur rakyat sudah menunjukan keberhasilan di tahap awal,"ujar Genius.

Bahkan lolos uji berkas tadi malam itu menurut Genius Umar, Irjen Pol Fakhrizal bersama masyarakat yang ingin mencatakan sejarah akan selalu semangat untuk tahapan berikutnya.

"Terus terang sejak kami kukuh menjadi Paslon perseorangan masyarakat sangat menantikan setiap momen tahap Pilkada Sumbar dan mendukung serta optimis pasangan Fakhrizal-Genius lolos proses berikutnya yakni verifikais faktual,"ujar Genius.

Bahkan antusias masyarakat yang inginan Paslon dari 'partai rakyaik badarai' lolos kata Genius semalam banyak sekali whatsapp maupun telepon langsung menanyakan terkait proses ini.

"Antusias masyarakat untuk keberhasilan kami sebagai Paslon Perseorangan ini memenangkan suara rakyat di Sumbar.  In Sya Allah dengan dukungan masyarakat luar biasa sejak awal, kita semua akan berhasil dalam Pilkada Gubernur 2020 dan membawa Sumbar maju, In Sya Allah terwujud,"ujar Genius. (rls: fgcenter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius