Evi Yandri Calon Tunggal Ketua FKAN Pauh IX - 24 inews

Breaking

Minggu, 16 Februari 2020

Evi Yandri Calon Tunggal Ketua FKAN Pauh IX


24INEWS.COM - Berkas pencalonan Evi Yandri Rajo Budiman Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji sebagai calon tunggal Ketua FKAN Pauh IX masa bakti 2020-2025 diserahkan kepada OC (Organizing Committee). Pemyerahkan berkas dilakukan pada Sabtu (15/02/2020) pukul 23.00 Wib di Pakunaga Pauh IX.

Dalam kesempatan ini, Evi Yandri Rajo Budiman turut apresiasi Steering Committee (SC) dan OC (Organizing Committee) yang sudah menetapkan berbagai mekanisme dan aturan dalam menyongsong pelaksanaan Mubes FKAN Pauh Kuranji Tahun 2020. Sehingga di harapkan kedepannya FKAN Pauh IX  bisa menjadi organisasi yang mapan dan besar.

Sebagai calon tunggal Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Evi Yandri Rajo Budiman ditetapkan pada hari Minggu (16/02/2020) pukul 00.42 WIB.

Selanjutnya, Evi Yandri Rajo Budiman mengajak anak nagari dan semua lapisan masyarakat di Kenagarian Pauh IX untuk mensukseskan Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji, dengan beramai - ramai datang ke Kantor KAN Kecamatan Kuranji pada tanggal 23 Februari 2020, ujarnya.

Sementara itu, Organizing Committee (OC) melalui Ketua Erman Jamal, ST mengatakan, bahwa dalam Mubes FKAN Pauh IX Kuranji ini berjalan dengan sesuai dengan aturan yang telah dilahirkan oleh Steering Committee (SC), serta berharap dalam pelaksanaan Mubes pada tanggal 23 Februari 2020 yang akan datang bisa berjalan dengan sukses dan lancar, tuturnya.

Selian itu, Tan Gusli, S.Pd, MM, sebagai Ketua Steering Committee (SC) mengatakan, apresiasi atas kesediaan Bapak Evi Yandri Rajo Budiman dalam mentaati mekanisme dan aturan yang telah di tetapkan oleh SC, karena semua regulasi dan tata tertib pencalonan dimaksud, bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi FKAN Pauh IX.

Kampanye dari tanggal 16-19 Februari 2020 ditiadakan. Demikian juga penyampaian visi misi pada tanggal 20 Februari 2020 juga ditiadakan. Tanggal penyelanggaraan Mubes yang semula tanggal 22 Februari 2020 kita undur menjadi hari Minggu, 23 Februari 2020, pangkasnya.(rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius