Rumah Kopi Diagonal Painan Sajikan Aroma Khas - 24 inews

Breaking

Kamis, 06 Februari 2020

Rumah Kopi Diagonal Painan Sajikan Aroma Khas


24INEWS.COM - Rumah Kopi Diagonal di Painan Kabupaten Pesisir Selatan selalu menjadi tujuan pecinta kopi karena sajiannya yang khas. Sangat tepat untuk bersantai menghabiskan waktu bersama teman, rekan dan keluarga. Rumah Kopi Diagonal ini buka dari pukul 14.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib.

Dengan berbagi varian kopi, yaitu Manual Brew,Cofee Fusion, diagonal fusion, dan diagonal fusion kopi latte. Dan beberapa lainya, Vietnam drip, cold brow, long black, vanilla latte. Juga, makan ringan seperti kentang goreng, roti bakar, pisang bakar dan nasi goreng.

Tentu saja dengan harga yang relatif bisa dijangkau. Dan tidak perlu merogok kocek dalam - dalam. Anak - anak muda, tidak jarang terlihat orang tua pun datang ke Rumah Kopi Diagonal.

Menurut Adek, Rido dan Rio salah pengelolah Rumah Kopi Diagonal, keberadaan rumah kopi diagonal ini memang di buka untuk para pecinta minuman kopi " Karena Selayaknya Kafein pada Kopi, Kau Candu dalam rinduku ".

" Kita buka dari hari senin - sabtu, dari pukul 14.00 Wib - 22.00 Wib, dan kadang sampai larut malam," kata Adek.

Dikatakan Ia, rata - rata yang datang ke tempatnya di dominasi kalangan remaja, dan juga orang dewasa. Selain itu, beberapa pegawai dan anggota istansi terkait serta media, pernah datang ke rumah kopi diagonal.

Untuk harga ditawarkan mulai dari Rp. 13.000 sampai Rp.25.000, untuk secangkir kopi ditawarkan di tempat nya. " Make Coffee With Love ",.

Anto salah seorang pengunjung, kalau dirinya setiap malam selalu datang ke Rumah Kopi Diagonal, berada di depan Kantor Painan, Rawang, Kecamatan IV Jurai Painan bersama rekan - rekan kantor.

" Sambil ngobrol santai, apalagi sambil menikmati kopi, kadang datang sendiri dan kadang sama kawan - kawan," kata Anto.

Menu minuman yang paling dirinya sukai Caffe latte, karena rasa latte itu yang membuat pecinta kopi tidak bisa lupa.(gl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius