Sebelum Meeting, M Fikat Datuk Rajo Magek Jamu Lembaga Pengembangan Muhammadiyah di Palanta Wako - 24 inews

Breaking

Sabtu, 22 Februari 2020

Sebelum Meeting, M Fikat Datuk Rajo Magek Jamu Lembaga Pengembangan Muhammadiyah di Palanta Wako


24INEWS.COM - M Fikar Dt. Rajo Magek, S.Ag,MM,M.Pd atas nama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padang Provinsi Sumatera Barat menjamu para peserta Regional Meeting Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting Muhammadiyah se-Sumatera, pada Jum'at, (21/2) di Palanta Walikota jalan Ahmad Yani Padang.

"Ini merupakan jamuan makan malam sekaligus mempererat tali silaturahmi pengurus dan anggota Muhammadiyah se Sumatera Barat," kata M Fikar.

Untuk kegiatan Regional Meeting sendiri diadakan di Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) Padang.

M Fikar menyebut, "kegiatan meting kita adakan di Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) Padang Sumbar selama tiga hari, mulai dari tanggal sekarang samapai (23/2) nanti."

Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan Regional Meeting yaitu untuk meningkatkan sumber daya pengurus dan anggota serta membahas program - program kemajuan organisasi Muhammadiyah kedepan.

"Pada meeting yang diadakan selama tiga hari nanti kita membahas program jangka pendek dan panjang untuk penguatan dan kemajuan Muhammadiyah", ujar Fikar.

Dalam silaturahmi jamuan makan malam ini tampak hadir Ketua Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr Jamal, MA, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumbar Dr. Shofwan Karim dan Rektor UMSB Bapak Dr. Riki Saputra.(AdF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius