Traffic Light Rusak, Lalu Lintas Sembraut - 24 inews

Breaking

Sabtu, 01 Februari 2020

Traffic Light Rusak, Lalu Lintas Sembraut


24INEWS.COM - Kawasan tertib berlalu-lintas diruas jalan Kolonel Makmum Rasyid dan Kesuma Bangsa, Kalianda, Lampung Selatan sembraut.

Pelanggaran lalu lintas setiap hari sangat mudah untuk ditemui di sana. Karena tidak adanya polisi lalu lintas dan traffic light pun tidak menyala. Akibatnya para pengendara yang kerap mengabaikan aturan berlalu lintas disana.

Disana kerusakan traffic light sudah terjadi satu pekan lalu. Celakanya, meski kerusakan sudah terjadi lebih dari satu pekan, tanda tanda akan adanya perbaikan belum juga kunjung kelihatan.

Ada banyak pengendara yang mengeluh saat akan melintas dilokasi. Keruwetan lalu lintas di sana terjadi setiap hari.

Mar, (34) salah seorang pengendara roda dua mengatakan, "Saya sebagai pengguna jalan ini tahu betul bahwa jalan ini adalah kawasan tertib berlalulintas. Tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa karena sarana dan prasarana yang memadai baik dari dinas terkait maupun dari aparat penegak hukum, kini dalam kondisi rusak, bebernya, Jumat, (31/01/2020).

Rudi, (39) salah seorang pengendara roda empat mengatakan kepada wartawan saat dijumpai dilokasi, "Disini setiap hari selalu macet, penyebabnya karena para pengendara baik roda dua maupun roda empat sama sekali tidak mematuhi peraturan lalulintas. "ujarnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius