Bukittinggi Tuan Rumah Regional Meeting KI se Sumatera - 24 inews

Breaking

Minggu, 15 Maret 2020

Bukittinggi Tuan Rumah Regional Meeting KI se Sumatera


24INEWS.COM - Komisi Informasi Sumbar melakukan pembicaraan dengan Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmartias, Minggu 15/3 terkait Bukittinggi tuan rumah regional meeting Komisi Informasi se Sumatera awal Juni nanti.

Ketua KI Sumbar Nofal Wiska didampingi Wakil Ketua Adrian Tuswandi dan Komisioner membidangi Kelembagaan Tanti Endang Lestari mengatakan penunjukan Bukittinggi karena keinginan 10 Komisi Informasi se Sumatera.

"Ada nuansa beda di Bukitinggi dan regional meeting ke empat ini juga akan melahirkan rekomendasi 'Jam Gadang' menjadi buah pikir KI se Sumatera untuk disampaikan pada Rakornas KI se Indonesia di Semarang,"ujar Nofal Wiska di rumah dinas Wako Bukittinggi.

Sementara Tanti mengatakan regional meeting diancang di Bukittinggi juga sekalian memasivekan kampanye keterbukaan informasi publik.

"In Shaa Allah dibuka oleh Gubernur Sumbar juga ada kampanye keterbukaan dengan orator spechnya Wako Bukittinggi, lalu ada diskusi KI dengan NGO Fitra untuk bersama merumuskan Rekomendasi Jam Gadang,"ujar Tanti.

Walikota Bukittinggi Sumbar Ramlan Nurmartias menyambut baik hajatan KI se Sumatera menjadikan Bukittinggi tuan rumah regional meeting.

"Saya apresiasi keinginan dan tujuan regional metting KI se Sumatera, pembahasan awal ini mohon dibuat dalam bentuk surat terkait apa-apa saja model kegiatannya, Bukittinggi sangat wellcome sekali terhadap keterbukaan informasi publik,"ujar Ramlan didengar juga oleh Kabid di Diskominfo Bukittinggi.(rilis: ppid-kisb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius