M Fikar Berikan Motivasi Pada Peserta Lomba MTQ ke-39 - 24 inews

Breaking

Kamis, 19 Maret 2020

M Fikar Berikan Motivasi Pada Peserta Lomba MTQ ke-39


24INEWS.COM - M. Fikar Datuk Rajo Magek, S. Ag, MM,. M.Pd sengaja turun ke sejumlah lokasi lomba, guna memberikan motivasi kepada para kafilah dan panitia Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-39 tingkat Kecamatan Kuranji Kota Padang, Ketua Panitia, pada Kamis (19/03/2020) pagi.

"Ya pada pagi ini saya sengaja mengunjungi sejumlah lokasi lomba tadi pagi supaya para panitia yang bertugas di lapangan tetap bersemangat demi suksesnya MTQ ke-39 Tahun 2020 ini. Begitu juga kepada kafilah yang tampil," ungkap M Fikar kepada wartawan di sela-sela kunjungannya ke Masjid Al-Wustha Lapau Manggih, Kelurahan Gunung Sarik.

Menurutnya, support yang diberikannya ini tak lain dan tak bukan untuk memotivasi kafilah agar tampil maksimal. Sebab, out put dari kegiatan MTQ tingkat kecamatan ini akan menjadi kekuatan Kecamatan Kuranji pada MTQ ke-39 tingkat Kota Padang nantinya.

"Saya kalau bekerja tidak mau setengah-setengah. Makanya, para kafilah yang tampil pada MTQ tingkat Kecamatan Kuranji ini kita support habis-habisan. Target kita, juara umum MTQ Kota Padang harus kembali ke tangan Kecamatan Kuranji," ucap Ketua BMPN Pauh IX Kuranji itu bersemangat.

Pada kunjungan ke sejumlah lokasi lomba MTQ tersebut, M Fikar juga menyerahkan bantuan sejumlah uang secara pribadi sebagai bentuk perhatiannya demi suksesnya alek MTQ di Nagari Pauh IX ini.(AdF/Noa/DP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius