Pemkab Sorong Beri Bantuan Kepada Mahasiswa - 24 inews

Breaking

Selasa, 26 Mei 2020

Pemkab Sorong Beri Bantuan Kepada Mahasiswa


24INEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Sorong menyerahkan bantuan kepada mahasiswa Moi di seluruh Indonesia, pada Selasa (26/5) bertempat di Pendopo kediaman Bupati.

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, S.H.,M.Si memyampaikan bahwa Covid-19 ini mempengaruhi setiap aspek kehidupan masyarakat tak luput juga mahasiswa. Oleh sebab itu pemerintah akan terus berupaya membantu dan memperhatikan masyarakat Kabupaten, salah satunya dengan memberikan bantuan ini.

Diharapkan bantuan ini daoat digunakan dengan baik. Selain itu Bupati berharap mahasiswa moi dapat menuntut ilmu dengan baik sehingga dapat kembali membangun Kabupaten Sorong.

Sementara itu Ketua Himpunan Mahasiswa Moi Seluruh Indonesia (Himamsi) Yohanes Paa  dalam penyampaiannya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Sorong yang memperhatikan nasib mahasiswa di tengah tengah kondisi Pandemi ini.

Turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut PLT. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sorong, Amatus Turot, S.Hut, M.Si Serta Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sorong, Juan Flora Adeltje, S.E., M.Si.(AdF/YET/Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius