Santuni Anak Yatim, M Fikar: Semoga Bisa Meringankan Beban Disaat PSBB Ini - 24 inews

Breaking

Minggu, 03 Mei 2020

Santuni Anak Yatim, M Fikar: Semoga Bisa Meringankan Beban Disaat PSBB Ini


24INEWS.COM - Atas kemurahan hati dan kedermawanan M. Fikar Datuk Rajo Magek kembali berbagi di bulan Ramadhan. Kali ini M Fikar menyantuni Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz Al Fath Tauhid Padang yang juga terdampak covid-19.

"Meskipun pemberian ini tidak seberapa, semoga bisa dimanfaatkan oleh anak panti dengan baik. Juga bisa meringankan beban di masa PSBB ini", ujar M. Fikar yang juga Ketua BMPN Pauh IX Kuranji.

M. Fikar Dt. Rajo Magek, S. Ag, MM, M. Pd menyerahkan donasi kepada Ketua Dewan Pembina/penyantun Hariyanto, SS, SH, St Malin Mudo saat berbuka dengan beberapa awak media dan Dunsanak BMPN, Sabtu (2/5/2020) di kediamannya di Komplek Perumnas Belimbing- Padang.

Ia berpesan, setitik jadikan lautan, segumpal jadikan gunung. Selanjutnya mohon maaf tidak sempat hadir langsung kepanti dikarenakan jadwal terlalu padat bahkan hampir setiap hari ada warga yang datang kerumah, pungkas Kepala SMP Muhamadiyah 7 Padang ini.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Panti Asuhan dan Rumah Tahfid Al Fath Tauhid, Jalan Seberang Padang, Hariyanto, SS, SH mengatakan semoga pemberian Datuk M. Fikar bisa bermanfaat buat anak-anak. Kemudian, rezki beliau berlimpah dan tentunya keberkahan buat Datuk M. Fikar, ujar Arie.

Ia melanjutkan, sosok Datuk M. Fikar memang sudah tak diragukan lagi, selain pemurah beliau juga memiliki hati yang mulia. Beliau tidak hanya berbagi di Kuranji, juga ke Panti Kami di Seberang Padang. Kemudian, beberapa bulan belakangan ini nama beliau cukup melintasi di beberapa media cetak, elektronik, media sosial bahkan media online. Kita berharapa, banyak lahir tokoh yang loving and caring dengan sesama, bebernya.(AdF/hri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius