BAPER AUDY Kabupaten Solok Dikukuhkan - 24 inews

Breaking

Minggu, 14 Juni 2020

BAPER AUDY Kabupaten Solok Dikukuhkan


24INEWS.COM - Deklarasi dan Pembekalan Barisan Persahabatan Audy ( BAPER AUDY ), pada Jumat (12/6) di Kabupaten Solok. Kegiatan ini dihadiri oleh kelompok relawan setelah berkoordinasi dengan ketua team Audy Nuzul Amri yang selama ini sudah bergerak  mensosialisasikan  Audy Joinaldy untuk maju di Pilkada Sumatera Barat, diantaranya  :
- Barisan Relawan Audy Oke (BARAJO)
- Pemuda Nagari Audy (PENA AUDY)
- Barisan Milenial Audy (BM AUDY)

Pilkada serentar akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, kandidat Audy Joinaldy yang digadang - gadangkan akan berpasangan dengan Walikota Padang, Buya Mahyeldi.

"Ini adalah bentuk pernyatakan sikap beberapa kelompok relawan dan kami sangat mengapresiasinya,  sekaligus menyatukan ide-ide yang akan dilaksanakan secara bersama," kata Herdi Yulis.SH.MH, perwakilan Audy Solok Raya.

Kegiatan Deklarasi dan pembekalan dilaksanakan dengan santai di salah satu resto yang ada di Kabupaten Solok.

"Jauh sebelum ini, kami sudah bergerak untuk mensosialisasi bang Audy untuk maju sebagai Gubernur / Wakil Gubernur Sumbar," ucap Andre Septian, koordinator Barajo.

Kegiatan ini disertai juga penyerahan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Nagari Muara Panas dan sarana penunjang olahraga untuk pemuda Nagari Sungai Lasi Kabuparen Solok.

"Walaupun belum ada kepastian atau dengan siapa bang Audy berpasangan, kami sahabatnya tetap mendukung," kata Ariska, koordinator PENA

"Insya Allah, kami bergerak bersama uda Audy untuk Sumbar, walaupun keberadaan kami Barisan Milenial Audy (BM AUDY) baru terbentuk di 3 kota/Kabupaten di Sumbar," sebut David Darlen, Koordinator BM Audy

Melalui via telpon Nuzul Amri,  Ketua Tim Media Audy mengatakan, "Audy mengucapkan terima kasih untuk relawan dan sekaligus permohonan maaf, karena tidak bisa hadir. Audy sekarang masih mengikuti rangkaian kegiatan yang berhubungan dengan pencalonannya," ujarnya.(rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius