Doa Sri Mulyani untuk Presiden Jokowi yang Sedang Berulang Tahun - 24 inews

Breaking

Minggu, 21 Juni 2020

Doa Sri Mulyani untuk Presiden Jokowi yang Sedang Berulang Tahun


24INEWS.COM - Diposkan hari Ulang Tahun ke-59 Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Keuangan Sri Mulyani turut mengucapkan dan mendoakan. Apalagi dimasa-masa sulit wabah virus Corona atau Covid-19.

"Selamat ulang tahun ke 59 Presiden RI, Bapak Joko Widodo," ujar Sri pada akun instagramnya, Jakarta, Minggu (21/6/2020).

Dirinya pun mendoakan akan kesehatan Presiden Jokowi. Tak luput, kebaikannya pun menjadi nilai tambah bagi Menteri Keuangan ini.

"Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan segala kebaikan kepada Bapak dalam memimpin Indonesia menghadapi masa sulit ini," ujarnya.

Sebelumnya, Pada 21 Juni 1961, seorang bayi terlahir di lingkungan rakyat biasa. Ayahnya adalah pedagang kayu dan bambu kecil-kecilan, bernama Notomiharjo. Ibunya bernama Sujiatmi.

Situasi hidup serba pas-pasan membutuhkan mental keteguhan dan kebijaksanaan agar menjadi manusia penuh kebajikan. Nama Joko Widodo diberikan agar kelak tumbuh sebagai lelaki dengan keteguhan dan kebijaksanaan.

Sejak 2014, rakyat memberi amanah kepadanya sebagai Presiden Republik Indonesia. Presiden Joko Widodo, yang terlahir dari tempaan lingkungan rakyat kecil, tetap menjadikan empati dan nilai luhur keindonesiaan sebagai fondasi kepemimpinan politik nasional. Oleh karenanya, Presiden Joko Widodo sering berpesan “Demi rakyat kecil” kepada para pejabat pemerintahan.

Tempaan sebagai rakyat kecil, telah mendorong Presiden Joko Widodo untuk melakukan pembangunan demi rakyat Indonesia, baik infrastruktur dan sosial ekonomi. Dunia internasional memberi hormat atas keteladanan kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang berhasil memeratakan pembangunan nasional.

Saat ini musibah global pandemi Covid 19 memukul sendi-sendi kesehatan dan keberlanjutan hidup hampir seluruh negara dunia termasuk Indonesia. Kebijakan penanganan pandemi Covid 19 dari kepemimpinan demokratis Presiden Joko Widodo tetap berorientasi pada usaha menyelamatkan seluruh rakyat Indonesia, dan menegaskan kehadiran pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. (okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius