Fitratul Hayat dan Empat Kandidat Calon Ketua IKW RI Lolos Verifikasi - 24 Inews

Breaking

Selasa, 15 September 2020

Fitratul Hayat dan Empat Kandidat Calon Ketua IKW RI Lolos Verifikasi


24INEWS.COM - Setelah melewati masa verifikasi berkas selama dua hari, Fitratul Hayat dan empat kandidat Calon Ketua Ikatan Kekeluargaan Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) dinyatakan lolos oleh Tim Formatur yang digawangi Novri Hendri. S.sos.

Fitratul Hayat dan empat calon dinyatakan lolos setelah kelengkapan berkas diproses dan diperiksa oleh Ketua Bidang Verifikasi Rifnaldi yang kerap disapa Pak Ce.

Dari hasil pemeriksaan berkas, Rifnaldi menyatakan Calon Mike Putra dinyatakan lolos menyusul Firman Sikumbang, Davit Laksus, Marzuki Rahman dan diakhiri petahana Hendrizon.

"Kami dari Tim Formatur yang beranggotakan Tujuh Orang menyatakan semua berkas dan kelengkapan Lima orang calon ketua IKW-RI sah dan memenuhi syarat untuk berkompetisi," ujar Pak Ce.

Kami berpesan kepada setiap calon ketua IKW-RI untuk dapat bersaing secara sehat menjaga rasa persaudaraan dan saling menghargai sesama kandidat lainnya, karena IKW-RI terlahir dari rasa persaudaraan yang kuat, jadi ini perlu dijaga dengan baik, tukuk Pak Ce.

Dikesempatan yang sama Ketua Tim Formatur Novri Hendri mengatakan bahwa siapapun nanti yang akan terpilih menjadi Ketua IKW-RI harus bisa merekatkan rasa persaudaraan antara setiap anggota IKW-RI, sebagaimana latar belakang organisasi ini terbentuk. Selain itu Novri juga berpesan agar Ketua IKW-RI terpilih nantinya agar menjaga marwah IKW-RI sebagai wadah sosial bagi para jurnalis, ucapnya kala ditemui di sekretariat IKW-RI di Jalan Kampung Pinang Bandar Bakali, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur Kota Padang, pada Selasa (15/9/2020).

"Bersainglah dengan sehat, jangan sampai merusak rasa persaudaraan yang telah terjalin, karena IKW-RI semuanya adalah saudara meski tidak sedarah," pungkasnya. (AdF/TF/IKW-RI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari