Ini Kata Kapolres Ferry Suwandi Tentang Gerakan Seribu Masker dan Jaga Jarak - 24 Inews

Breaking

Jumat, 11 September 2020

Ini Kata Kapolres Ferry Suwandi Tentang Gerakan Seribu Masker dan Jaga Jarak


24INEWS.COM - Kegiatan  pembagian seribu masker secara serentak, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker
dilakukan oleh Mapolres Solok Kota, serta Kampanye Pilkada 2020 yang aman, damai, dan sehat, pada Kamis (10/9) di Taman Syech Kukut Kota Solok.

Adapun kegiatan  tersebut berdasarkan perintah Kapolri Jenderal Drs Idham Azis, M.Si, dalam Surat Telegram Nomor : ST/2608/IX/OPS.2/2020 tanggal 7 September 2020.

Apel pembagian Masker di pimpin oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK  Dan Tampak hadir pada kegitan teraebut ,Wakil Wali Kota Solok Reiner, ST, MM,Dandim 0309/Solok yang di Wakili Oleh Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, Kasat Lantas ,Pasi Intel Kejaksaan Negeri Solok, Kepala BPBD Kota Solok, Ketua LKAM Kota Solok H. M. Rusli DT. Marajo, Bundo Kanduang Kota Solok, Ketua MUI Kota Solok, Ketua Kemenag Kota Solok, Dai Kamtibmas Kota Solok, Ketua KPU Kota Solok, Bawaslu Kota Solok, Personil Polres Solok Kota, Personil Kodim 0309/ Solok, Personil Sat Pol PP kota Solok, Senkom Kota Solok, Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Solok serta Partai pendukung Balon Walikota dan Wakil Walikota Solok dan Awak media.

Selanjutnya Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK menyampaikan  dalam Pembagian Masker Secara Serentak, Kampanye Jaga Jarak , cuci tangan dan Hindari Kerumunan dalam Rangka Ops Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 Yang Aman Damai dan Sehat dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dan bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap menrapkan Protokoler kesehatan Covid-19.

Kapolres Solok kota  juga menghimbau agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti disiplin memakai masker,  menjaga jarak, dan mencuci tangan, hindari tidak berkerumun.

Dimana salah satu Paslon Ramdhani putra kirana mengatakan  didalam Kampanye Pilkada kita akan mematuhi peraturan dan himbau pemerintah agar tetap melakukan pro tokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

Sementara itu Wakil Walikota  Reineir  mengucapkan terimakasih kepada Polres Solok Kota yang telah melaksanakan kegiatan ini dan Pemerintah Kota Solok sangat terbantu dalam upaya pencegahan Covid-19, ” Mari Kita bersama budayakan hidup sehat patuhi protokoler kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari ” Imbuhnya

Kemudian Setelah pelaksanaan apel Kapolres beserta undangan melanjutkan pemasangan dan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker di sekitar Taman Syech Kukut, Simpang Tugu, Pasar Raya Solok ,Terminal angkot Kota Solok dan dilanjutkan ke lokasi yang di anggap masyarakat tidak pakai masker. (AdF/Bayu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari