Setiap Malming Camat Wilman Muchtar Buka Forkopsteng - 24 Inews

Breaking

Rabu, 16 September 2020

Setiap Malming Camat Wilman Muchtar Buka Forkopsteng

Foto: Wilman Muchtar Camat Lubeg

24INEWS.COM - Pandemi Covid-19 mengakibatkan kekurangan waktu untuk bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat sehingga dirasa kurang maksimal didalam melakukan pelayanan.

Namun Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung dibawah komando Wilman Muchtar punya cara tersendiri untuk mengatasi hal itu.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Camat Lubuk Begalung Wilman Muchtar membuka Forum Kopi Setengah (Forkopsteng).

"Tujuan dibukanya Forkopsteng ini adalah untuk menampung aspirasi, keluh - kesah, saran dan kritikan masyarakat, "kata Wilman Muchtar kepada awak media pada Selasa (15/9).

Jadwal Forkopsteng setiap malam minggu pukul 20.00 WIB, secara bergiliran Camat humanis itu mendatangi tiap - tiap kelurahan. Hadir dalam Forkopsteng itu Lurah setempat, LPM, para RT RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat.

Dari 15 kelurahan yang ada di Kecamatan Lubuk Begalung, sebanyak 7 kelurahan sudah dikunjungi oleh Wilman Muchtar.

Wilman Muchtar menyebut, "Forkopsteng ini hanya semiformal, tidak terlalu tegang, saya siap dikritik tentu dengan kritikan yang membangun. Yang lebih menjadi pertanyaan oleh masyarakat saat ini yaitu tentang bantuan BLT," sebutnya Camat fenomenal itu.

Lebih lanjut Wilman Muchtar menyampaikan, "ternyata banyak hal yang menjadi pertanyakan dan dibicarakan oleh masyarakat kepada pemerintah, maka melalui forum inilah kita bisa bertatap muka menampung semua informasi, saran dan masukan serta kita carikan solusi yang terbaik," ucapnya. (AdF/Ronny/Fit Ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari