5 Fakta Tentang Istri Jimmy Lin yang Kena Bully Satu Dekade - 24 Inews

Breaking

Minggu, 19 September 2021

5 Fakta Tentang Istri Jimmy Lin yang Kena Bully Satu Dekade



24INEWS.COM - Istri aktor Jimmy Lin, Kelly Chen dikenal sebagai model yang juga artis reality show. Ia adalah istri dari Jimmy Lin yang kerap mendapatkan komentar pedas dari penggemar suaminya selama 10 tahun terakhir.


Bully-an itu diterima aktris Taiwan yang memiliki nama asli Chen Ruo Yi sejak berpacaran sampai menikah dengan sang aktor.


Berikut 5 fakta soal istri Jimmy Lin yang kena bully netizen dan penggemar suaminya tersebut, di antaranya:


1. Profesi Sebagai Model


Lahir pada 15 Desember 1983 di Taiwan, Kelly Chen atau Chen Ruo Yi awalnya berprofesi sebagai model di Taiwan. Dia memiliki gelar Xiao Lin Chi Ling. Dia juga dikenal sebagai aktris dalam film berjudul Tokyo Juliet (2016).


Sejumlah media Taiwan menyebut Kelly Chen terlahir sebagai model karena memiliki tinggi 1,74 meter. Dia juga muncul dalam acara televisi Dong Fang Zhuliye.


2. Di-Bully dan Disebut Pansos


Meski memiliki gelar sebagai Xiao Lin Chi Ling di Taiwan tapi ketika disandingkan dengan nama besar Jimmy Lin atau Lin Zhiying, dia hanya seorang artis kecil.


Ketika hubungan asmara mereka diketahui publik, berita buruk dan opini publik jatuh kepada Chen Ruo Yi. Ia disebut sebagai 'perempuan jahat' di mata publik dengan tipu daya, cara, dan trik untuk menggaet seorang pangeran tampan.


3. Disebut Punya Gigi Jelek


Sebuah media Taiwan memberitakan, salah satu komentar jahat dari penggemar Jimmy Lin, adalah ada seorang netizen yang menyebutnya punya gigi jelek. Bahkan ia disuruh untuk memperbaiki giginya tersebut.


Tapi omongan haters tidak membuat Kelly Chen jatuh. Perempuan yang punya sifat pemalu itu masih berdiri di samping Jimmy Lin dan punya tiga orang anak.


4. Vakum 10 Tahun


Setelah menikah dengan Jimmy Lin, Chen Ruo Yi mundur dari industri hiburan dan dunia model yang membesarkan namanya.


Dia memilih untuk vakum sementara waktu karena menghindari komentar jahat dari para penggemar Jimmy Lin. Meski begitu, setiap kali muncul, ia selalu bersama suaminya.


5. Mulai Didukung Netizen


Setelah 10 tahun vakum, Chen Ruo Yi mulai muncul dalam acara reality show. Dalam acara bernama Mother and Mother, ia perdana muncul di hadapan publik.


Tapi tampaknya rasa percaya dirinya belum ada sepenuhnya. Dia juga tidak pernah mengatakan sepatah kata pun tentang komentar haters di masa lalu, tekanan, serta yang dialaminya selama menikah dengan Jimmy Lin.


Ketika ia muncul di televisi lagi, dukungan kepadanya mulai muncul. Sebagian besar netizen mulai memberikan semangat, seperti yang diunggah seseorang di akun Weibo.


"Kakak, kamu cantik. Kamu harus percaya diri. Ayo! Lebih banyak pemirsa yang menonton acaramu dan mengunduh Mango TV untuk menontonnya," ucap netizen tersebut.


Source: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari