Kaley Cuoco Ajukan Gugatan Cerai Pada Suami - 24 Inews

Breaking

Minggu, 05 September 2021

Kaley Cuoco Ajukan Gugatan Cerai Pada Suami



24INEWS.COM - Aktris Kaley Cuoco menjadi topik perbincangan hangat beberapa media luar negeri setelah mengajukan gugatan cerai pada Karl Cook, pria yang telah menemaninya selama tiga tahun pernikahan.


Dilansir dari FoxNews, disebutkan jika bintang Flight Attendant itu telah melayangkan gugatan tersebut pada Jumat (3/9) lalu setelah mengonfirmasi jika mereka berdua sudah berpisah pada Page Six.


"Meskipun cinta yang dalam dan rasa saling menghargai satu sama lain, kita sadar jika saat ini kita telah berjalan di arah yang berlawanan," tulis pernyataan resmi mereka.


"(Kami) pun memutuskan untuk menyimpan masalah pribadi ini. Tak ada kemarahan atau pun dendam. Ini adalah keputusan bersama melalui pertimbangan matang dan saling menghargai satu sama lain. Kami harap kalian juga mengerti jika kami tak akan mengungkapkan detail dan berkomentar tentang hal ini lagi," tambahnya.


Perpisahan Kaley Cuoco dengan suaminya itu terjadi hanya selang beberapa minggu dari perayaan ulang tahun ke-3 pernikahannya.


Kala itu sama sekali tak tampak masalah di antara mereka, bahkan Kaley Cuoco sempat menuliskan caption romantis.


"Kenapa kau masih bertahan menjadi suamiku untuk waktu yang lama? Aku benar-benar tersanjung @mrtankcook aku sangat mencintai mu dan kau pun tak tahu," tulisnya dengan mengunggah foto hitam putih mereka yang diambil pada 2016 lalu.


"Aku setuju @kaleycuoco aku benar-benar tak sadar jika kita telah melewati tiga tahun, ini terasa begitu cepat. Aku sangat mencintaimu dan ingin menghabiskan jutaan tahun bersamamu," balas sang suami.


Kaley Cuoco dan Karl Coo menikah pada 30 Juni 2018 lalu di San Diego, California. Hingga saat ini mereka belum dikaruniai buah hati namun mereka memilih untuk mengadopsi banyak hewan peliharaan, termasuk seekor anjing yang baru diadopsi pada Juli lalu.


Source: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius