Berakhir Periode Kepengurusan DPD KNPI Sumbar,InsyaAllah Musprov KNPI Sumbar 8 November 2021 - 24 Inews

Breaking

Rabu, 27 Oktober 2021

Berakhir Periode Kepengurusan DPD KNPI Sumbar,InsyaAllah Musprov KNPI Sumbar 8 November 2021




24INEWS.COM - Berakhir periode Kepengurusan DPD KNPI Sumbar. Gong Musdaprov dipastikan Senin 8 November 2021 di Hotel Truntum. 

"Insya Allah Musprov KNPI Sumbar 8 November 2021, kita berharap Musprov menjadi pesta demokrasi pemuda Sumbar yang tergabung di OKP dam DPD Kota kabupaten se Sumbar, " ujar Ketua Panitia Musprov KNPI Sumbar Denis Saputra usai menghadap Ketua DPD KNPI Fadly Amran, Rabu 27/10-2021 di Patimura Padang. 


Menurut Denis secara persiapan panitia sudah sesuai time schedule bahkan juga telah melakukan penjaringan Calon Ketua DPD KNPI Sumbar. 


"Tahapan penjaringan yaitu pengambilan formulir calon yang ditutup pada 29 November 2021 tempat pengambilan di Kantor DPD KNPI Sumbar, Konplek GOR H Agus Salim Padang," ujar Denis. 


Sementara itu untuk pengembalian fornulir calon ditutup pada 1 November mendatang. 


"Kita memanggil tokoh muda Sumbar  untuk ikut mencalon sebagai Ketua DPD KNPI dengn persyaratan yang sudah digariskan berdasarkan pedoman organisasi KNPI," ujar Denis. 


Sementara itu Fadly Amran meminta Panitia Musprov KNPI  bekerja menimmalisir kelemahan dan kekuarangan. 


"Ingat panitia adalah penyelenggara alek demokrasi pemuda, sehingga harus perfect jika ttidak mohon diminimalisir kekuarangan dan kelemahan dari Musprov yang disiapkan ini,*ujar Fadly. 


Dari bisik-bisik di internal. pemuda. Sumbar, ada beberapal figur yang siap menjadi estafet kepemimpin Fadly di KNPI. 


"Sebaiknya kita tunggu saja pengembalian formulirnya dulu, baru kita bisa sebut siapa figur muda Sumbar yang menjadi calon ketua KNPI Sumbar," ujar Sekretaris DPD KNPI Sumbar Martha Suhendra. 


Meski tidak sebut nama, namun media ini menangkkap ada dua figur muda yang mengapung menjadi calon di Musprov KNPI Sumbar yaitu Nanda dan Angga. 


"Kita lihat aja penjaringan dan pengembalian formulir calon ketua, bang," ujar Martha. (FitYa/Cok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari