Fauzi Bahar Apresiasi Kegiatan Maulid Nabi Yang Digelar IGTK Lubeg - 24 Inews

Breaking

Jumat, 29 Oktober 2021

Fauzi Bahar Apresiasi Kegiatan Maulid Nabi Yang Digelar IGTK Lubeg



24INEWS.COM - Fauzi Bahar memberikan ceramah agama dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443H/2021 M yang digelar oleh Ikatan Guru Taman Kanak Kanak (IGTK) Kecamatan Lubeg, pada kamis (28/10) di Masjid Baitul Niqmah Parak Laweh.


"Alhamdulillah saya diberi kesempatan waktu untuk ceramah dan dapat bersilaturrahmi dengan para guru TK dan PAUD disini," kata Fauzi Bahar.


Wako Padang dua periode itu menyebut, "Persatuan TK Lubuk Begalung ini sangat luar biasa, dihadiri langsung Ibu Camat Nurmayeni yang juga merupakan ketua PKK Kecamatan Lubeg untuk memberikan memberikan dukungan," sebutnya.


Fauzi Bahar menilai TK dan PAUD sangat penting sekali karena ketika anak yang tingkat dasar adalah hal yang fundamental memasukkan tentang pendidikan. Guru berperan penting membesarkan dan memasukkan aqidah kepada anak.


Dalam kesempatan itu Nurmayeni mengucapkan terima kasih kepada Fauzi Bahar yang telah menyempatkan diri untuk berbagi ilmu.


"Bapak Fauzi Bahar ini adalah sosok pemimpin yang sangat berjasa bagi kita semua, melalui kebijakan beliau dululah kita melihat dan merasakan bahwa beliau antusiasnya  menerapkan penanaman aqidah dan moral disetiap sekolah, kantor dan semua kalangan masyarakat "kata Nurmayeni.


Nurmayeni berharap semoga kedepan IGTK Lubeg ada kerja sama dengan Fauzi Bahar dalam menerapkan menanamkan aqidah kepada anak anak didik nantinya. (FitYa/Candra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari