Kabar Tertangkap Dikamar Hotel, Bakri: Itu Tidak Benar atau Hoak - 24 Inews

Breaking

Kamis, 07 Oktober 2021

Kabar Tertangkap Dikamar Hotel, Bakri: Itu Tidak Benar atau Hoak

 



24INEWS.COM - Anggota DPRD Sijunjung H. Bakri, SH memberikan klarifikasi tentang beredarnya berita yang mengatakan bahwa dirinya tertangkap bersama wanita lain dikamar hotel Kota Sawahlunto.


"Semua itu adalah bohong alias hoak," kata Bakri dalam keterangan persnya pada Rabu (6/10) di ruang Komisi II DPRD Sijunjung.


Berita tersebut langsung memanas di Kabupaten Sijunjung karena membawa nama salah seorang Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Sijunjung.


Didampingi Sekretaris DPRD Sijunjung Hasmizon, SE, M.Si dan Kasubag Humas Amirican, Bakri membantah keras tentang berita bohong tersebut.


“Itu jelas tidak benar, itu fitnah dan itu semua berita hoak,”tegas Bakri.


Bahkan Bakri menyebut, "dari plat mobil saja sudah salah, kalau memang saya, tentu dipegang oleh Sappol PP, maka itu semua jelas tidak benar. Bahkan pagi itu saya juga kerumah dinas Ketua DPRD (Bambang Surya Irawan-red)," sebut Bakri.


Difasilitasi Sekretaris DPRD Sijunjung, Wakil Rakyat itu memberikan klarifikasi karena merasa tidak nyaman namanya disebut - sebut dan mengarah ke unsur pribadinya.


Dari awal berita hoak itu mencuat Bakri tidak begitu merespon karena ia merasa tidak bersalah. "Apa yang diisukan itu, dari plat mobil saja tidak benar, makanya beberapa hari ini saya cuek aja," jelasnya.


Sementara itu, Sekretaris DPRD, Hasmizon, SE, M.Si Sijunjung menyampaikan bahwa perlu mendampingi untuk memberikan klarifikasi, karena Bakri salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Sijunjung, karena terkait pemberitaan yang menyebut salah satu unsur pimpinan DPRD, untuk itu sesuai dengan tupoksi Sekretaris Dewan memfasilitasi.


"Terkait pemberitaan yang dimaksudpun setelah dicermati dan di analisa sumbernyapun tidak jelas. Untuk itu supaya tidak ada yang dirugikan dan sama - sama mendapatkan informasi yang jelas makanya diadakan pertemuan silaturahmi ini agar isu ini tidak menjadi tanda tanya lagi bagi masyarakat," ujar Hasmizon. (Rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari