Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sederhana (PRS)Bagi Mustahik Atas Nama Marlius Dari Peduli Baznas Kabupaten Sijunjung - 24 Inews

Breaking

Senin, 25 Oktober 2021

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sederhana (PRS)Bagi Mustahik Atas Nama Marlius Dari Peduli Baznas Kabupaten Sijunjung

 



24INEWS- Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt malakukan peletakkan batu pertama Pembangunan Rumah Sederhana (PRS)bagi mustahik atas nama Marlius dari program Sijunjung Peduli Baznas Kabupaten Sijunjung di Nagari Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung, Minggu 24 Oktober 2021.


Wakil Bupati H. Iraddatillah dikesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Wali Nagari dan semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan rumah sederhana ini.


Wabup menyebutkan bahwa pembangunan rumah sederhana ini merupakan hasil dari masyarakat yang telah membayarkan zakatnya kepada Baznas Sijunjung dimana manfaatnya dapat dirasakan saat ini.


"Semoga dengan pembangunan rumah sederhana ini dapat memberikan manfaat bagi keluarga yang menempati dan kita harapkan selesai tepat waktu serta diberikan kemudahan dalam pembangunan nya hendaknya,"harap Wabup Iraddatillah.


Kajari Sijunjung,  Efendri Eka Saputra dikesempatan itu mengajak masyarakat untuk membayarkan zakatnya pada kantor yang telah ditetapkan yaitu Baznas.


"Dengan adanya kegiatan Pembangunan Rumah Sederhana ini kami berharap adanya kesadaran masyarakat untuk membayar zakat, dengan kita ikut membayarkan zakat insyaallah kita akan melihat dan menikmati hasilnya,"harap Kajari.


Ketua Baznas, H. Hidayatullah mengatakan bahwa peletakan batu pertama pembangunan rumah sederhana (PRS) bagi mustahik atas nama Marlius ini merupakan program Sijunjung peduli tahun 2021 yang dananya sebanyak 37,5 juta bersumber dari 17,5 juta Baznas Kabupaten Sijunjung dan 20 juta dari Baznas Provinsi Sumbar.


"Pembangunan Rumah Sederhana bagi mustahik ini tidak membebankan kepada pemilik rumah. Pemilik rumah nantinya hanya tinggal menempati saja. Rumah yang dibangun ini tipe 36 dengan rangka permanen dan waktu pengerjaan kita targetkan selama 1 bulan dengan dibantu pihak ketiga,"ujar Hidayatullah.


Hadir pada peletakan batu pertama tersebut, Kajari Sijunjung Efendri Eka S, SH.MH, Ketua Baznas, H. Hidayatullah, Lc.MA, Wakil Ketua II Baznas Sijunjung, Syahril Sahda, SH, Ketua Pelaksana/Sekretaris Baznas, Meri Mulyadi, S.Pd,Plt Camat Sijunjung, Boby Roespandi, AP. M.Si, Wali Nagari Kandang Baru, Marhalim dan Ketua MES Sijunjung, Ito Hadi Sista.(Fit Ya/Andri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari