Afrizal Datangi Berok Nipah, Perintah Ade Suharmansyah - 24 Inews

Breaking

Jumat, 12 November 2021

Afrizal Datangi Berok Nipah, Perintah Ade Suharmansyah

 




24INEWS.COM---Anggota DPRD Provinsi Sumbar Afrizal, SH. MH atas ajakan Ketua Partai Golkar Padang Barat Ade Suharmansyah berkunjung ke Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat.


Afrizal SH wakil rakyat dari Partai Golkar Dapil Sumbar I (Kota Padang) terkenal quick respon atas aspirasi masyarakat 


"Ya saya kontak bang Afrizal untuk datang berkunjung ke Berok Nipah, Allhamdulillah beliau respon cepat," ujar Ade kepada media Kamis 11/11-2021.


Tak dinyana ternyata Afrizal terkejut serta sedih melihat kondisi kekinian Berok Nipah.


"Asta'firullah, terus terang sedih saya melihat kondisi seperti ini, jalan yang kurang memadai, apalagi melihat kondisi kali mati ini. Sungguh sangat memprihatinkan," ujar Afrizal.


Selaku wakil rakyat dari Dapil Sumbar I, Afrizal yang 15 tahun menjadi Anggota DPRD Padang mengajak  koleganya di DPRD Padang untuk memperhatikan rakyat dan daerah.


"Saya siap berkolaborasi dengan wakil rakyat Padang untuk memperhatikan Berok Nipah yang memprihatinkan kini, Pak Ketua Golkar Padang Barat mohon tabulasi apsirasi masyarakat di sini ya," ujar Afrizal.


Sementara Ketua RT 003/RW 003 Hanafi didampingi Ketua RW yang biasa dipanggil Eri Doger menyampaikan kondisi di wilayahnya. Dengan jalan yang sudah mulai rusak dan kondisi kali mati yang sampai saat ini sangat memprihatinkan. 



"Ya beginilah kondisi wilayah kami pak. Kondisi jalan yang mulai rusak dan kalau diperbaiki kami tidak memiliki biaya, apalagi kali mati. Kemarin ini saja saat pasang, airnya bisa sampai lutut", ujar Ketua RT dan diiyakan oleh Ketua RW


Mendengar apa yang disampaikan Ketua RT dan RW ini, Afrizal menyingkapi hal ini dan mengatakan kalau jalan ini akan kita perbaiki.


Khusus untuk kali mati ini, Afrizal sudah ambil fotonya dan nanti dibawa ke tingkap provinsi.


"Insya Allah, jalan ini nanti kita perbaiki dan saya sudah catat untuk anggaran tahun depan. Khusus untuk kali mati ini, nanti akan saya jadikan bahan pembahasan di tingkat provinsi. Untuk APBD ini agak sulit, karena biayanya sangat besar dan saya akan coba usulkan ini di APBN,"ujar Afrizal sambil mencatat semua aspirasi ini dibuku sakunya


Afrizal, SH. MH juga menyampaikan, sebagai kader Partai tentu harus mendengar keluhan kader  Apalagi yang menyampaikan ini adalah Ketua Golkar Kecamatan Padang Barat. 


"Saya ke Berok Nipah karena diperintah Ketua Golkar Kecamatan Pasang Barat dan saya harus patuh. Meskipun saya sendiri adalah Wakil Ketua Partai Golkar Sumatera Barat. Begitulah kami di Partai Golkar ini, harus saling mendukung satu sama lainnya," ujar Afrizal.(FitYa/chib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari