Mainthai Coffee Telah Hadir Di Kota Padang Dengan Sajian Menu Yang Bercita Rasa Nusantara - 24 Inews

Breaking

Minggu, 14 November 2021

Mainthai Coffee Telah Hadir Di Kota Padang Dengan Sajian Menu Yang Bercita Rasa Nusantara

 


24iNEWS.COM-Mainthai Coffee melakukan  soft opening pada hari sabtu(13/11)dijalan Samudera No.1 olo ladang padang yang berlokasi di hotel My All Meskipun wabah pandemi covid-19 belum berakhir melanda kota padang,mainthai coffee tetap berupaya melakukan pemulihan ekonomi masyarakat tetap dilakukan.


Tempat nongkrongan baru bagi anak-anak muda,cocok sekali dengan nuansa yang asri yabg berhadapan dengan pantai padang dan juga bertempat dengan ruangan hotel dilantai bawah(1)yang lebih terkesan eklusif nya dengan menu-menu yang lebih modren seperti: coffee espresso based,frappe/smoothies,creamy blend,mojito,yakult blend,teavarian dan signature.Untuk saat ini kami terfokus dengan menu minuman saja,dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita akan menambah menu jenis makanan,"ungkap Diva,selaku manager pengelola.


Diva juga menyampaikan kepada sejumlah awak media,bahwa pemberian nama mainthai coffee di ambil dari sifat anak-anak muda yang suka nongkrong ditepi pantai selalu melirik atau maintai intai dimana tempat yang cocok untuk minuman coffee yang enak,mainthai coffee berkolaburasi dengan hotel my all tapi dengan beda manajemen. Walaupun masyarakat membeli coffee di hotel dengan anggapan tempat mewah,namun kami tetap dengan tarif standar dan terjangkau dengan saku-saku orang padang. Malahan di masa soft opening ini kami memberikan promo free minuman dan diskon 20 persen, cuma berlaku selama dua hari yaitu tanggal,(13-14/11).


Selanjutnya diva juga menyampaikan,trik untuk menarik pelanggan untuk ketempat ini,dengan adanya costik atau semacam event-event,dengan ada nya musik,karya seni,lomba game dan uji musik,dengan adanya seperti itu orang-orang pasti akan melirik kepada cafe kita.Musik ini kita persembahkan kepada tamu setiap hari,biar lebih rilek minum coffee sambil mendengarkan musik.Jam opersional cafe ini dibuka dari jam10.00 pagi hingga jam 24.00 malam.Karyawan yang dipekerjakan saat ini berjumlah 4 orang,"Pungkas Diva mengakhiri. (fitya/ed).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari