Polsek Luki Sukses Gelar Vaksinasi Massal SUMDARSIN di Pasar Bandar Buat - 24 Inews

Breaking

Senin, 22 November 2021

Polsek Luki Sukses Gelar Vaksinasi Massal SUMDARSIN di Pasar Bandar Buat


24INEWS.COM - Polresta Padang melalui Polsek Lubuk Kilangan sukses menggelar Sumdarsin Massal di pasar Bandar Buat, pada Sabtu (20/11).


"Alhamdulillah progam SUMDARSIN yang dilaksanakan di pasar Bandar Buat ini sangat ramai didatangi oleh masyarakat yang antusias untuk di vaksin," kata Kapolres Kombespol Imran Amir didampingi Kapolsek Luki Nesmon.



Ia mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak terkait yang telah berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan SUMDARSIN ini.


Terlihat dari pantauan media ini dalam hadir dalam kegiatan Sumdarsin tersebut Camat Lubuk Kilangan Elfian Putra lfadi, Koramil, para tokoh masyarakat, ninik mamak dan anak nagari.




Kapolsek Luki Nesmon menyebut, "masyarakat yang datang untuk divaskin langsung, lalu diberikan sembako dan kupon hadiah dorpres," sebutnya.


"Jumlah yang divaksin sudah mencapai 1000 orang, mudahan acara ini sampai sore berjalan lancar dan mencapai target 70 persen," ujar Nesmon.


Adapun yang disediakan oleh tim dari Polsek Luki untuk vaksin ini yaitu ribuan paket sembako, hadiah doorpres 1 sepeda motor, alat - alat elektronik rumah tangga dan hadiah menarik lainnya.


Nesmon berharap vaksinasi harus mencapai target diatas 70 persen, karena Kecamatan Luki masih dibawah 60 persen.


"Kita akan berusaha untuk kejar target dengan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Massal SUMDARSIN di pasar Bandar Buat ini," harap Nesmon.


Camat Lubuk Kilangan Elfian Putra lfadi menambahkan, "agar tercapai target 90 persen, kita akan terus menghimbau kepada masyarakat agar di vaksin, semoga pencapaian target sampai akhir bulan November ini sudah tercapai," sebutnya.


"Untuk lansia pun akan didatangi kerumah masing - masing," ujar camat Luki itu.





"Pemerintah Kecamatan sangat mendukung penuh acara vaksinasi Massal SUMDARSIN ini dan terimakasih banyak kepada pihak-pihak terkait yang ikut berpartisipasi menyelenggarakan acara ini," ujar Elfian. (FitYa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari