Seorang karyawan Pelaminan Ayu Dina Ditemukan Tewas Gantung Diri - 24 Inews

Breaking

Senin, 22 November 2021

Seorang karyawan Pelaminan Ayu Dina Ditemukan Tewas Gantung Diri



24INEWS.COM - Kejadian gantung diri yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi, pada Minggu (21/11) di Gudang Pelaminan Ayu Dina jalan Adinegoro No. 4 RT 001/RW 001 Kelurahan Batang Kabung Ganting Kecamatan Koto Tangah.


Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Koto Tangah melalui Kasubag Humas Polresta Padang Ipda Adha Tawar kepada awak media.


"Identitas korban Doni Efendi (37) karyawan Pelaminan Ayu Dina warga Pasir Jambak RT 003/RW 010 Kelurahan Pasie Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah," kata Adha Tawar.


Saksi dalam peristiwa tersebut Ramadonal (31) dan Oki Chandra (35) yang sama - sama karyawan Pelaminan Ayu Dina.


Adha Tawar menjelaskan lronologis kejadian berawal pada hari Minggu, Tanggal 21 November 2021, sekira pukul 11.35 Wib sewaktu Ramadonal masuk kedalam Gudang Pelaminan Ayu Dina dan ia melihat korban sudah tergantung diantara tumpukan barang - barang pelaminan, kemudian Ramadonal memberitahukan kejadian ini kepada Oki Chandra dan warga sekitar untuk selanjutnya bersama-sama menurunkan korban dari gantungan.


"Salah seorang warga menghubungi pihak kepolisian, sekira pukul 12.30 Wib Pawas Aiptu Jefri Rahim, KASPK dan Piket Fungsi serta SPKT Polresta Padang dan Tim Identifikasi Polresta Padang tiba di TKP, selanjutnya Pihak Kepolisian memasang Police Line dan melakukan olah TKP," jelas Adha Tawar.


Setelah olah TKP selanjutnya korban dibawa ke rumah duka atas pemintaan pihak keluarga, dan pihak keluarga membuat surat pernyataan bahwa tidak bersedia untuk dilakukan Visum dan menerima kejadian ini sebagai suatu musibah, korban dibawa kerumah duka dengan menggunakan Ambulance milik PPK (Persatuan Penyelenggara Kematian), dan untuk penyebab korban gantung diri sampai saat ini belum diketahui. (AdF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari