Jonatan Christie Resmi Bertunangan dengan Shanju eks JKT48 - 24 Inews

Breaking

Minggu, 26 Desember 2021

Jonatan Christie Resmi Bertunangan dengan Shanju eks JKT48



24INEWS.COM - Jonatan Christie resmi bertungan dengan Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48 setelah lama berpacaran.


Momen bahagia tersebut dibagikan melalui akun Instagram masing-masing. Mereka sama-sama me-repost ucapan yang diberikan oleh rekan-rekannya.


Shanju juga mengunggah foto pamer cincin di akun Instagram-nya. Ada dua foto yang diunggah, salah satunya ia terlihat seperti berbisik pada Jonatan Christie dan memperlihatkan cincin di jari manis dengan caption hati.


Di sisi lain, Jonatan Christie tampak mengunggah foto selfie dengan Shanju. Keduanya terlihat tersenyum bahagia.


"Happy Sunday," tulis atlet badminton tersebut.


Shanju dan Jonatan Christie pun banjir ucapan, tak hanya dari netizen, tetapi juga rekan-rekan sesama selebriti dan atlet.


"Selamat teman tershayangku. aku tanpamu pasti tidak bisa melewati hari hari berat dahulu. sekarang kamu sama jojo ya, baik baik ya. semangat sampe nanti hari H. my bestfriend. doaku cintaku selalu menyertaimu. tinggal sonia sama yohanes ya ini kapan? wkkwkwk," tulis Kinal Putri Devi.


"Congraaats cii & koo!" tulis Gracia JKT48.


Jonatan Christie juga menjawab salah satu ucapan dari salah satu teman di akun Instagram-nya. Dia mengaku pesta pernikahan tidak akan langsung digelar dalam waktu dekat.


"Lancar sampai hari H bos," tulis Vicky Angga Saputra.


"Masih lama bos, bukti keseriusan aja," jawab Jonatan Christie.


Jonatan Christie dan Shania Junianatha sudah lama dikabarkan menjalin asmara. Mereka mengungkap tengah berpacaran saat hari Natal beberapa tahun lalu.


Kedekatan keduanya kabarnya bermula saat bertemu di gereja yang sama. Awalnya, Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 hanya saling memberikan like dan komentar pada postingan masing-masing sebelum pada akhirnya go public.


Source: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari