Kapolresta Padang Berikan Penghargaan Kepada Personel Polresta Padang - 24 Inews

Breaking

Senin, 13 Desember 2021

Kapolresta Padang Berikan Penghargaan Kepada Personel Polresta Padang

 



24INEWS.COM--Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.IK., M.H memberikan penghargaan kepada Personel Polresta Padang Aipda Budi Santoso (Personil Bintara Polsek Koto Tangah), Bripka Aris Tri Gunawan (Personil Bintara Direktorat Intelijen Polda Sumbar), Briptu Mona Wirda (Personel Bintara Polsek Koto Tangah) dan Muhfarizal Ketua RW 006 Kel. Pasia Nan Tigo Kec. Koto Tangah Kota Padang karena dinilai mempunyai dedikasi yang tinggi dan mampu melaksanakan tugas melebihi tanggung jawab dalam menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah.


Kapolresta Padang mengapresiasi dan mengungkapkan rasa bangga kepada personil tersebut saat upacara penyerahan penghargaan di lapangan apel Mapolresta Padang, Senin (13/12). Personel-personel tersebut telah berperan aktif dengan bersedia menjadikan fasilitas pribadi seperti rumah dan kelengkapannya untuk digunakan sebagai lokasi Vaksinasi Massal di wilayah Kec. Koto Tangah Kota Padang. Disamping fasilitas Pribadi, personil tersebut juga mampu memberikan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksin dilokasi rumah personel tersebut sebagai motivasi kepada masyarakat untuk mau dan semangat untuk melaksanakan vaksin.


"Sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai abdi negara di Intitusi Kepolisian ini, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di lingkungan tempat saya tinggal. Sesuai dengan arahan pimpinan saya Bapak Kapolresta Padang untuk tidak hanya menjadi personel biasa saja dan harus mampu menjadi Personel yang Luar Biasa agar masyarakat betul-betul merasa terlindungi, terlayani, terayomi dan merasakan kehadiran Polisi serta kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat" ungkap Aipda Budi Santoso.  


Diakhir arahan, Kapolresta Padang memerintahkan kepada seluruh personel Polresta padang untuk selalu memiliki inovasi dan ide-ide kreatif dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat agar terwujudnya Kota Padang yang Aman, Sehat dan Kondusif.

(FitYa/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari