Ketua IPSI Lepas Keberangkatan Atlet Dan Pelatih Pencak Silat Perguruan Surya Sakti - 24 Inews

Breaking

Senin, 13 Desember 2021

Ketua IPSI Lepas Keberangkatan Atlet Dan Pelatih Pencak Silat Perguruan Surya Sakti

 





24INEWS.COM - Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif, Melepas 30 orang Atlet Pencak Silat Perguruan Surya Sakti yang akan berlaga dalam ajang kejuaraan Pencak Silat Bengkulu Open di Bengkulu. Senin (13/12).


Dalam sambutannya ketua IPSI Kota Padang Zulhardi mendoakan seluruh atlet dan pelatih agar selamat berangkat dan selamat pula kembalinya dari mengikuti pertandingan Bengkulu Open yang dilaksanakan di Bengkulu.


Lebih lanjut Zulhardi juga menyampaikan harapannya kepada atlet pencak silat Perguruan Surya Sakti agar nantinya bisa membanggakan IPSI Kota Padang dalam ajang Bengkulu Open dengan menorehkan prestasi yg gemilang dengan keluar sebagai juara umum di tangan.


Zulhardi juga menyampaikan bahwa IPSI Kota Padang tidak akan berhenti dan akan selalu memberikan support kepada seluruh perguruan pencak silat yang ada di Kota Padang guna melahirkan atlet-atlet Pencak Silat yang berprestasi.


Dalam kesempatan yang sama Irsyad Hamdani mengucapkan terimakasih kepada ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif yang sudah hadir melepas Atlet Pencak Silat Surya Sakti yang akan bertanding di Bengkulu.


Irsyad juga menyampaikan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh 30 atlet yang terdiri dari beberapa kelas yang dipertandingkan dalam turnamen silat di Bengkulu.


Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara untuk memotivasi atlet-atlet Pencak Silat Surya Sakti dalam melihat dan mengembangkan kemampuan serta menambah jam terbang bertandingnya. 


"Sehingga anak-anak kita ini bisa melihat dimana kelebihan serta kekurangannya dalam bertanding," pungkasnya. (FitYa/Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari