PMI Kota Padang Gelar Vaksinasi Ke-6 Di Pasia Nan Tigo - 24 Inews

Breaking

Kamis, 09 Desember 2021

PMI Kota Padang Gelar Vaksinasi Ke-6 Di Pasia Nan Tigo

 





24INEWS.COM - Meskipun pencapaian vaksinasi di Kota Padang sudah 70%. PMI Kota Padang yang di Ketuai oleh Zulhardi Z Latif, masih tetap melakukan kegiatan vaksinasi di beberapa tempat di Kota Padang. Salah satunya di Kelurahan Pasie Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah. Selasa (6/12).


Ketika kami tim media menemui ketua PMI Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM disaat dilaksanakan vaksinasi di Kelurahan Pasie Nan Tigo menyampaikan bahwasanya kegiatan ini adalah kegiatan yang ke-6 yang telah dilaksanakan oleh PMI Kota Padang.


Dimana sebelumnya PMI Kota Padang melaksanakan di Kelurahan Parupuk Tabing sebanyak 200 orang, yang kedua di Kecamatan Nanggalo sebanyak 600 orang, di Kelurahan Gunung Sarik 114 orang dan di Kelurahan Kuranji 200 orang, di Markas PMI Kota Padang sebanyak 300 orang dan hari ini sebanyak 199 orang. 


Serta selanjutnya juga akan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Bungus Teluk Kabung pada hari sabtu tanggal 11 Desember 2021.


"Jadi walaupun Kota Padang sudah mencapai target vaksinasi sebanyak 70% pada hari sabtu kemarin. Kami dari PMI Kota Padang akan tetap melaksanakan vaksinasi di Kota Padang. Selama persediaan vaksin itu masih ada," ungkap ketua fraksi Golkar PDI Perjuangan.


Lebih lanjut Zulhardi juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk "bagaimana kita di Kota Padang bisa kembali hidup seperti sedia kala dimana Covid-19 belum menyerang negeri ini. Dimana ekonomi masyarakat kita di Kota Padang berjalan dengan lancar, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat tidak ada pembatasan.


Terakhir Zulhardi menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang agar jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax yang mengatakan vaksin itu berbahaya. 


"Jadi tidak usah cemas, karena vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat," pungkas sekretaris DPD Golkar Kota Padang.(FitYa/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari