Sukses di Gunung Sarik, PMI Kembali Laksanakan Vaksin di Kelurahan Kuranji - 24 Inews

Breaking

Kamis, 02 Desember 2021

Sukses di Gunung Sarik, PMI Kembali Laksanakan Vaksin di Kelurahan Kuranji

 




24INEWS.COM--Setelah sukses menggelar Vaksinasi di Kelurahan Gunung Sarik, PMI Kota Padang bersama PMI Kecamatan Kuranji kembali menggelar Vaksinan di Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, pada Kamis (2/12).


"Vaksin ini untuk melindungi diri dan keluarga dalam rangka membantu program pemerintah mencapai target 70% vaksinasi," kata Erianto Ketua PMI Kecamatan Kuranji.


Ia menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kuranji agar bisa tervaksin semuanya. Untuk itu PMI Kecamatan Kuranji yang bekerja sama dengan PMI Kota Padang terus  melakukan kegiatan vaksinasi.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah semangat serta menghilangkan rasa cemas masyarakat yang di hantui oleh berita hoax yang banyak beredar di medsos mengenai efek samping dari vaksinasi ini," harap Erianto.


Lurah Kuranji Kasma Efendi mengucapkan terimakasih banyak kepada tim PMI yang telah membantu acara vaksin di Kelurahan Kuranji.


"Sejauh ini sebanyak 166 orang yang sudah tervaksin, masih ada lagi sekitar 100 orang yang antri sampai sore ini," kata Kasma Efendi.


Kasma Efendi berharap, "semoga target kita tercapai hendaknya, kami menghimbau pada masyarakat agar divaksin untuk kesehatan kita supaya terhindar dari Covid-19 sesuai dengan arahan pemerintah," harapnya. (AdF/Fit Ya/Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari