Wagub Sumbar Pimpin Upacara Harbak PU Ke -76 Tahun - 24 Inews

Breaking

Minggu, 05 Desember 2021

Wagub Sumbar Pimpin Upacara Harbak PU Ke -76 Tahun

 


24INEWS.COM--Peringatan Hari Bhakti PUPR ke 76 tahun 2021, semua Insan PUPR memperingati hari yang bersejarah ini dengan melaksanakan Upacara Bendera bersama. Di Sumbar ucapara dipimpin Wakil Gubernur Audy Joinaldi berjalan khidmad.


Tahun ini upacara Harbak PU tidak lagi di adakan secara Virtual, namun di adakan di instansi masing-masing Daerah. 


Diwilayah Priovinsi Sumatera Barat, Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Bhakti diadakan secara gabungan, yang terdiri dari Dinas PU terkait, termasuk 5 Unor Kementerian. 



Yakni, Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas SDA dan BK Prov. Sumbar, Dinas Perumahan Permukiman Sumbar, BWS Sumatera V Padang, BPPW Prov. Sumbar, BPJN Prov. Sumbar, Balai P2P Sumatera III dan BP2JK Prov.Sumbar. 


Upacara ini sukses diselenggarakan dengan Inspektur Upacara Bapak Wakil Gubernur Prov. Sumbar Audy Joinaldy. Pelaksanaannyapun terlihat Khitmat di Halaman Kantor Dinas Tarkim Prov. Sumbar, dengan memakai Kostum Tradisional Formal.



Dari Aksi Sosial Hingga Perlombaan Hiasi Harbak PU ke 76 di Lingkungan BWSS V Padang.


Jelang puncak peringatan Hari Bhakti (Harbak) PU ke 76 Tahun, Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang (BWSS V Padang) menggelar beberapa kegiatan, seperti aksi sosial peduli pada lingkungan, peduli pada para senior PU, dan berbagai Iven perlombaan, seperti lomba masak dan olahraga.


Pada Iven perlombaan memasak dalam rangka Hari Bakti PU Ke 76 Tahun 2021 kali ini bertemakan olahan ikan dan bengkuang.


Dalam lomba ini, masing-masing Satker mengutus 3 orang dalam 1 tim untuk menjadi perwakilan. Bukan hanya lomba memasak semata, kegiatan ini juga diramaikan oleh peragaan kostum memasak yang berbeda dari biasanya.



Anjang sana "Kunjungan Kasih", salah satu bentuk aksi kepedulian insan PU terhadap para Senior.


Masih dalam rangkaian memperingati Hari Bakti PUPR ke- 76, UPT Kementerian PUPR Provinsi Sumatera Barat melakukan Aksi "Kunjungan Kasih kepada Para Senior PUPR.


Aksi ini merupakan salah satu bentuk nyata dari bakti Junior dalam menjalin silaturrahmi terhadap para Senior.



Dalam kunjungan kasih ini, para junior menyalurkan sejumlah paket sembako pada anggota IPPU wilayah Provinsi Sumatera Barat.


76 Tahun Bakti PUPR Sigap Membangun Negeri. "Selamat Hari Bakti PUPR Ke-76". (FitYa/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari