Buya Zulhardi Z Latif Reses I Tahun 2022 di Kapalo Koto Kecamatan Pauh - 24 Inews

Breaking

Sabtu, 15 Januari 2022

Buya Zulhardi Z Latif Reses I Tahun 2022 di Kapalo Koto Kecamatan Pauh



24INEWS.COM - Kegiatan reses I tahun 2022 digelar  Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padang Zulhardi Z Latif, pada Jumat (14/1) di RT 5 RW 3 Kampung Tanjung Kelurahan Kapalo Koto Kecamatan Pauh Kota Padang.


Dalam sambutannya Zulhardi Z Latif mengatakan, "reses adalah istirahat masa sidang yang dimanfaatkan untuk menjemput aspirasi masyarakat didapil masing - masing," katanya.


"Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat RT 5 RW 3 Kelurahan Kapalo Koto yang telah menyampaikan aspirasinya, insha Allah akan kita realisasikan," ujar Zulhardi Z Latif.


Kegiatan reses ini dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang M Iqra Chisa Putra, hadir Camat Pauh yang diwakili Lurah Kapalo Koto Afriwarman, Ketua Golkar Pauh Afma Tampan, Ketua Golkar Kuranji Dori Eka Putra, Kepala Markas PMI Kota Padang Rika Meldi, Ketua IPSI Kecamatan Pauh Hendri Aji, tokoh pemuda, para pemuka masyarakat dan ratusan warga.


Terlihat dari pantauan media ini masyarakat begitu antusias mengikuti reses anggota Fraksi Partai Golkar - PDI P itu dan dihibur oleh lantunan cinta kim.


Ketua Pemuda RT 5 RW 3 Rian  memberikan apresiasi kepada Buya Zulhardi Z Latif karena telah bersedia mengadakan kegiatan reses di Kelurahan Kampung Tanjung.


Dalam kesempatan tersebut Ketua PMI Kota Padang itu juga memberikan bantuan dana pokirnya senilai Rp 25juta untuk pembangunan mushala. Tidak hanya itu, sebelumnya Buya Zulhardi Z Latih juga telah mengucurkan bantuan berupa modal usaha sebesar Rp 25juta dan untuk kelompok usaha Jalito Nyalo. (AdF/Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari