Genjot Capaian Vaksinasi, Kapolres Sigi Pimpin Anev Di Ruang Simpotowe Mapolres Sigi - 24 Inews

Breaking

Selasa, 25 Januari 2022

Genjot Capaian Vaksinasi, Kapolres Sigi Pimpin Anev Di Ruang Simpotowe Mapolres Sigi

 


24INEWS.COM– Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan arahan kepada jajarannya untuk terus meningkatkan capaian vaksinasi covid-19, hal itu disampaikannya saat memimpin analisa dan evaluasi (anev) kinerja Polres Sigi dan Jajaran yang dilaksanakan di Aula Simpotove Polres Sigi pada Senin, (24/01/2022).


Dalam anev kinerja yang diikuti oleh Wakapolres Sigi kompol Noperto Nainggolan S.I.K para PJU Polres Sigi serta Kapolsek Jajaran Polres Sigi, Kapolres Sigi berharap dengan digelarnya anev kinerja ini dapat meningkatkan kinerja Polres Sigi ke depannya termasuk dalam hal capaian vaksinasi covid-19 di Kab. Sigi.


“Sesuai instruksi Kapolri, kita perlu melakukan akselerasi vaksinasi covid-19 agar dapat segera mewujudkan herdimmunity,” kata Kapolres Sigi kepada seluruh jajarannya yang mengikuti kegiatan anev.


Kapolres Sigi pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Jajarannya yang telah berupaya dengan maksimal dalam meningkatkan capaian vaksinasi.


“Tetapi hal tersebut jangan sampai membuat kita lengah, justru harus menjadi motivasi untuk kita semua untuk terus memacu capaian vaksinasi agar terbentuknya herdimmunity Bagi seluruh masyarakat Kab.  Sigi. ,” jelasnya.


“Lakukan koordinasi yang baik dengan unsur-unsur terkait baik di kabupaten maupun kecamatan sampai ke desa guna mendatakan masyarakat yang belum sama sekali menerima vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua,” tambahnya.


Lebih lanjut Kapolres menjelaskan terkait vaksinasi bagi anak-anak agar segera di sosialisasikan dan di koordinasikan kepada pihak sekolah dan orang tua siswa mengigat pada hari rabu akan dilaksanakan vaksin anak serentak agar dapat segera mewujudkan herdimmunity bagi anak-anak. Jelasnya. 


[Humas Polres Sigi]Nofli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari