Ketua Iropin Padang 2022-2027 Terpilih Aklamasi - 24 Inews

Breaking

Minggu, 16 Januari 2022

Ketua Iropin Padang 2022-2027 Terpilih Aklamasi




24INEWS.COM-- Dihadiri Anggota Ikatan Profesi Optometris Indonesia (Iropin) cabang Padang, secara aklamasi memilih  Linda Asmara. AMD,RO, pada Muscab Padang, Minggu (16/1/2022), di kampus ARO YLPTK.


Sengaja dipilih lokasi muscab kampus ARO, karena itu merupakan tempat dimana para Optometris banyak dilahirkan, khususnya pada wilayah LLDIKTI  atau dulu disebut  Kopertis Wilayah X.


Sebelum melakukan pemilihan, para peserta terlebih dahulu dilakukan verifikasi keabsahan sebagai anggota Iropin, diantarnya memiliki STR  dan terdaftar sebagai anggota cpd on-line pada Iropin cabang Padang.


Pimpinan sidang muscab dengan ketua Indra Yunaidi,AMD.RO dan wakil Meri Saputra,AMD.RO serta sekretaris Alahudin Al-annas,AMD.RO, dengan tegas mengatakan hasil keputusan muscab jelas dan sesuai aturan berlaku, karena dihadiri peserta dan tata-cara sesuai AD/ART.


Muscab juga dihadiri ketua Iropin Sumbar Eva Harma, yang mengikuti jalannya persidangan sejak awal, sampai terpilih secara aklamasi Linda Asmara, sebagai ketua Iropin cabang Padang.


Usai terpilih, Linda mengatakan, siap untuk bekerjasama dengan semua pengurus dan anggota Iropin kota Padang khususnya, serta Sumatera Barat umumnya.


Bukan hanya itu, ia juga akan bekerjasama dengan berbagai instansi , termasuk Dinas Kesehatan dan optic yang ada di daerah ini, sehingga organisasi ini bisa lebih bermanfaat pada anggota.


"Kedepan saya harus bisa lebih bekerja sama dengan stakeholder yang ada, seperti Dinas kesehatan, rumah sakit, klinik, serta optical, sehingga bisa menjadikan lembaga ini lebih bermanfaat," tegasnya.


Dia juga menambahkan, selain kegiatan profesional, Iropin juga tidak akan lupa melakukan gerakan sosial nantinya, seperti membantu kaca gratis pada masyarakat tidak mampu.


"Kita juga akan melakukan gerakan sosial, dengan melakukan pengabdian masyarakat dan memberikan kaca mata gratis pada masyarakat tidak mampu," tambah wakil direktur Dian Optical ini.


Linda Asmara tidak mau memberikan janji muluk dan program tidak jelas, karena prinsipnya sebagai pimpinan Dian Optical merupakan  salah satu Optical terbesar di Sumatera, lebih baik kerja nyata untuk Marwah organisasi profesi, daripada banyak rencana tanpa bekerja.(Dio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari