Launching Indo News TV, Gazali Harun: Bekerja Berdasarkan UU dan KEJ - 24 Inews

Breaking

Senin, 03 Januari 2022

Launching Indo News TV, Gazali Harun: Bekerja Berdasarkan UU dan KEJ



24INEWS.COM - Acara lanching dan syukura  digelar Media Indo News TV, pada Jumat (31/12) di sekretariat jalan Kurao Pagang Siteba Kecamatan Nanggalo Kota Padang.


Pempinan redaksi Gazali Harun dalam sambutannya mengatakan, "wartawan dan wartawati media Indo News TV jangan pernah takut dalam melakukan peliputan dilapangan karena media adalah keterbukaan publik menyampaikan aspirasi masyarakat," katanya.


"Kita dilindungi Undang - Undang pokok Pers No 40 tahun 1999 berdasarkan Kode Etik Jurnalistik," ujar Gazali Harun.


Tampak dari pantauan awak media acara berjalan lancar dan sukses, dimeriahkan oleh penyanyi Minang Edy Malik.


Hadir para petinggi Indo News TV Syaril Tanjung selaku Pemimpin Umum bersama Edrison Wakil Pemimpin Umum, Wakil Pempinan Redaksi Yogi Guntara dan seluruh kru beserta biro - biro daerah.


Disela acara Syafril Tanjung menyampaikan rasa syukurnya, karena berkat kerja keras dan dukungan semua pihak launching bisa dilaksanakan dengan baik.


Syafril menyebut, "berkat perjuangan kita bersama alhamdulilah kita bisa melakukan launching, dan perlu diketahui bahwa media Indo News TV bukan media abal - abal karena sudah memiliki legalitas yang sah," sebutnya.


"Media Indo News TV memiliki desain dan domain profesional, ditayangkan oleh PT. MEDIA INDO ABADI SK Menkum Ham No. AHU-0079569.AH.01.01 Tahun 2021," ujar Syafril Tanjung. (tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari