Masyarakat Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu, Mandailing Natal Resah - 24 Inews

Breaking

Jumat, 21 Januari 2022

Masyarakat Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu, Mandailing Natal Resah

 




24INEWS.COM--Pasalnya pada malam Jum'at 21/1/2022 sekitar jam 03.30 wib orang tidak dikenal memasuki rumah saudara Lukman (60) di dusun Ampung Padang Kelurahan Simpang Gambir Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal.


Sesuai hasil konfirmasi dengan Saudara Sahruddin (30) anak dari Pak Lukman pada Jum'at pagi 21/1/2022, " Hal ini diketahui setelah mendengar suara jeritan dari sebelah rumah yang kebetulan rumah orang tua saya dan  ternyata suara jeritan itu adalah suara kakak saya Mariati jelas Sahruddin, dan diduga pelaku (orang tak dikenal) tersebut sebelum masuk kerumah tersebut terlebih dahulu mematikan meteran lampu dan ketika orang tak dikenal tersebut menyentuh kaki Mariati lalu Mariati menjerit pada saat itu lah saya mendengar suara itu kata Sahruddin menjelaskan.


Saya juga dan beberapa tetangga lainnya sempat melakukan pengejaran namun tak membuahkan hasil sementara yang diketahui dari ciri -  ciri pelaku orang nya hitam, kurus dan tinggi dan dalam kondisi telanjang (tanpa pakaian) namun sayang nya muka nya tak nampak jelas karena kejadian ini tengah malam", papar sahruddin.


Selain itu Sahruddin juga menambahkan terkait hal kejadian ini kerumah orang tua saya sudah kejadian yang kedua kali nya dan hal ini juga sudah sering terjadi ke rumah - rumah warga di daerah Kelurahan Simpang gambir, namun sampai saat ini pihak masyarakat belum bisa membuktikan siapakah manusia Misterius tersebut.


Dan Sahruddin juga berharap kepada pihak Kepolisian yang ada diwilayah hukum Kecamatan Lingga Bayu agar bisa lebih meningkatkan keamanan dan kamtibmas di daerah Kelurahan Simpang Gambir demi ketenangan dan kenyamanan masyarakat.


Sementara disisilain Ketua Karang Taruna Kecamatan Lingga Bayu Sakti Mandraguna Lubis S.P, yang dapat dikonfirmasi Sangat mengecam kejadian ini, dan Sakti berharap kepada pihak Polsek Lingga Bayu bisa bekerja sama dengan Karang Taruna yang ada dalam menjaga keamanan masyarakat di Kelurahan Simpang Gambir.  




(Hendri Syahputra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari