Pengurus Komite SDN 11 Indarung Siap Bersinergi Membangun Sekolah - 24 Inews

Breaking

Minggu, 30 Januari 2022

Pengurus Komite SDN 11 Indarung Siap Bersinergi Membangun Sekolah




24INEWS.COM--Komite SDN 11 Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan menggelar rapat revisi kepengurusan, pada Sabtu (28/1) di sebuah cafe bilangan jalan Indarung.


"Alhamdulillah susunan pengurus Komite SDN 11 Indarung hari ini sudah rampung, semua jabatan kosong sudah terisi," kata Ketua Komite Firma Ragnius.


Pria yang akrab dipanggil Ad Firma itu menyebut, "jabatan kosong dalam kepengurusan Komite, saat ini sudah terisi oleh orang - orang yang berkompeten dan mau bekerja keras untuk memajukan sekolah," sebutnya.


Ia menjelaskan bahwa jabatan yang kosong dalam kepengurusan Komite sebelumnya dikarenakan beberapa anak dari pengurus ada yang pindah sekolah.


"Hal ini akan kita laporkan kepada Kepala Sekolah agar segera mengeluarkan Surat Keputusan (SK) revisi supaya program kerja kedepan bisa dilaksanakan dengan baik," jelas Ad Firma.


Banyak hal diperlu dibenahi, namun tentunya butuh kerja sama yang baik dan dukungan dari semua pihak.


Pemred Media Online Sumbarnet.com menegaskan bahwa Komite akan melibatkan semua pihak untuk membangun dan memajukan sekolah.


"Setiap kebijakan perlu kita dukung bersama demi kemajuan sekolah dan kenyamanan anak - anak didalam menuntut ilmu," ujar Ad Firma.


Adapun susunan kepengurusan Komite SDN 11 Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan sebagai berikut:


Ketua : Firma Ragnius

Wakil Ketua : Revi Amelia Sari


Sekretaris : Mirza Fitri Yanti

Wakil Sekretaris : Sinta Dewi


Bendahara : Lidia Sandra


( FitYa/**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari