Zulhardi Z Latif Anggota DPRD Kota Padang Tinjau Pagar SD Negeri 48 Kuranji Yang Akan Di Bangun - 24 Inews

Breaking

Minggu, 16 Januari 2022

Zulhardi Z Latif Anggota DPRD Kota Padang Tinjau Pagar SD Negeri 48 Kuranji Yang Akan Di Bangun

 



24INEWS.COM - Dalam rangka Reses 1 tahun 2022. Anggota DPRD Kota Padang Berkunjung sekaligus meninjau langsung kelapangan tempat yang akan dibangunya pagar sekolah di SD Negeri 48 Kuranji yang berada di jalan Sirsak Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Jumat (24/1) pagi 


Dalam kunjungan ini Zulhardi mengatakan bahwa tujuan ia (Zulhardi) ke SD Negeri 48 Kuranji yang pertama adalah untuk meninjau serta juga mintak masukan-masukan tentang kebutuhan-kebutuhan yang mendesak di sekolah SD Negeri 48 ini. Selain itu Zulhardi juga meninjau pagar sekolah SD Negeri 48 Kuranji yang akan dibangun pada tahun 2022 ini.


"Jadi tujuan kita ke sini adalah yang pertama untuk meninjau atau melihat pagar yang kita bantuan, yang mana sudah kita anggarkan di tahun 2021 dan insyaallah akan terealisasi pada tahun 2022 ini. Mudah-mudahan segera terlaksana dan cepat selesainya. Yang kedua kita melihat dengan banyaknya siswa-siswi SD Negeri 48 ini. Kurang lebih 478 siswa-siswi dan sampai saat sekarang ini masih kekurangan lokal sebanyak 6 lokal lagi," ungkap ketua PMI Kota Padang ini.


Tentu sesuai dengan program kerja pemerintah Kota Padang bahwa dalam visi misi walikota Padang akan membangun ruang kelas baru sebanyak 500 ruang kelas baru.


"Tentunya kita berharap kepada pemerintah Kota Padang melalui dinas pendidikan kota Padang agar bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di sekolah-sekolah di Kota Padang ini, terutama di SD Negeri 48 Kuranji ini. Karena jumlah siswa yang begitu banyak, sedangkan lokalnya masih kurang 6 ruang belajar lagi sehingga menyebabkan siswa-siswi belajar dan dibagi menjadi dua shif. Shif pagi dan shif siang," pungkas wakil ketua komisi IV DPRD Kota Padang ini.


Tentunya dengan keadaan tersebut, proses PBM di sekolah SD Negeri 48 Kuranji tidak sesuai dengan program pemerintah yang mewajibkan sekolah satu shif atau full day school. Jadi kalau semua murid jadi satu shif, mau tidak mau lokalnya harus kita tambah di SD Negeri 48 ini.


Hidayati Kepsek SD Negeri 48 Kuranji mengucapkan terimakasih sekali kepada  Anggota DPRD Kota Padang bapak Zulhardi Z Latif. Yang telah memberi bantuan kepada sekolah SD Negeri 48 Kuranji yaitu untuk perbaikan pagar.


"Kami berdoa semoga beliau dalam keadaan sehat selalu dan dapat lagi memberikan bantuan untuk memajukan SD Negeri 48 Kuranji," katanya.


Selain itu Hidayati juga berharap kepada Zulhardi Z Latif agar bisa memberikan bantuan penambahan lokal di tahun-tahun yang akan datang. Supaya siswa-siswi SD Negeri 48 Kuranji, semuanya bisa masuk pagi. 


"Kami berharap kepada bapak Zulhardi untuk yang akan datang, kami masih kekurangan lokal 6 lokal lagi. Kami berharap untuk 6 lokal ini juga bisa terealisasikan. Supaya anak semuanya bisa masuk pagi. Dengan kekurangan ini anak ada yang masuk siang karena kekurangan lokal 6 lokal lagi," ungkapnya. (FitYa/Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari