BUMN Apresiasi Kinerja Bripka Alegs Minatase Polda Sumbar - 24 Inews

Breaking

Senin, 14 Februari 2022

BUMN Apresiasi Kinerja Bripka Alegs Minatase Polda Sumbar





24INEWS.COM--Polda Sumbar berprestasi Bripka Alegs Minatase biro logistik Polda Sumbar mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari BUMN.


Polda Sumatera Barat apresiasi diberikan kepada Bripka Alegs Minatase dari PLN (Persero) wilayah Provinsi Sumbar dan PD Perpamsi atas prestasi. 


Kerja sama yang sangat baik membantu dalam mensukseskan kelancaran pembayaran tagihan legalisasi listrik dan air Polda Sumbar beserta jajaran.


Termasuk asrama yang bermasalah yang digunakan secara pribadi oleh pihak anggota Polri. Penghargaan dari pihak PLN diserahkan oleh Nova Sagita Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, sedangkan penghargaan dari pihak PD. Perpamsi diserahkan oleh sekretariat PD. Perpamsi pada tanggal 25 Januari 2022 lalu.


Selain tagihan dalam bentuk kedinasan Bripka Alegs Minatase juga ikut membantu Perpamsi/PDAM se-Sumatera Barat dalam tagihan yang digunakan oleh anggota polri secara pribadi dalam asrama milik polri.


PLN dan Perumda Air Minum Kota Padang memberikan apresiasi dan penghargaan kepada insitusi Polda Sumbar atas kepatuhan membayarkan kewajiban sebagai pelanggan listrik dan air.


Penghargaan kepada Polda Sumbar dari Perumda Air Minum Kota Padang diberikan oleh Winta Sekretariat PD Perpamsi Sumatera Barat kepada Polda diterima oleh Bripka Alegs Minatase.


Bripka Alegs juga mewakili institusinya merima penghargaan dari PT.PLN (persero) wilayah Sumatera Barat.


“Kami bangga dan mengapresiasi atas partisipasi dan kerja sama yang sangat baik telah membantu dan menyukseskan kelancaran pembayaran tagihan legalisasi listrik dan air,” ujar Ketua PD PERPAMSI Sumbar Hendra Pebrizal, S.Sos. MM yang juga Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, pada hari Sabtu (12/02/2022).


Polda Sumatera Barat komit menyelesaikan seluruh pembayaran atas listrik dan air baik di perkantoran maupun di asrama Polda Sumbar.


“Sehingga tagihan dari Polda semuanya clean and clear,” ujar Ketua PD PERPAMSI Sumbar Hendra Pebrizal, S.Sos. MM seperti diracik dari ig @humaspoldasumbar.


Penghargaan dari PT. PLN Wilayah Sumatera Barat diserahkan Senior Manager Niaga PT PLN Wilayah Sumbar Nova Sagita. PLN juga mengapresiasi atas komitmen pembayaran tagihan listrik di lingkungan Polda Sumbar.


“Soal kewajiban bagi Pak Kapolda Sumbar jelas dan tegas, tidak boleh menunggak apalagi mangkir membayar kewajiban tersebut,” ujar Alegs.


Sementara itu, Kapolda Sumbar mengatakan menaruh respec terhadap Bripka Alegs Minatase biro logistik Polda Sumbar yang telah memberikan apresiasi dan reward (penghargaan) kepada Bripka Alegs Minatase yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.


Hal tersebut disampaikan Kapolda melalui Kabid Humas Polda Sumbar Kombes. Pol. Satake Bayu Setianto, S. I. K,. M.Si dalam wawancara awak media via telepon selulernya, Senin (14/02/2022).


Kombes. Pol. Satake Bayu Setianto menyampaikan, pemberian penghargaan tersebut mendapat respon positif dari Kapolda. Karena, secara tidak langsung penghargaan tersebut menjadi dukungan moril kepada personel yang dinilai intens dan serius dalam menjalankan tugasnya.


Apalagi, sambungnya, penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan menyelesaikan seluruh pembayaran atas listrik dan air baik di perkantoran maupun di asrama Polda Sumbar.


"Sudah semestinya mereka mendapatkan penghargaan tersebut. Apalagi keberhasilan dalam melaksanakan tugas, ungkapnya.


Selain itu, Satake Bayu Setianto berharap reward yang diberikan dari PLN (Persero) wilayah Provinsi Sumbar dan PD Perpamsi atas prestasi tersebut menjadi motivasi kepada personel lainnya untuk terus melakukan yang terbaik untuk institusi kepolisian.


"Sekali lagi, Kapolda menaruh respec atas kepedulian kepada personelnya. Bagi personel yang mendapat penghargaan, terus lakukan yang terbaik untuk Polri, masyarakat, bangsa, dan negara, pungkasnya.


Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menjanjikan akan memberikan penghargaan kepada jajarannya yang berprestasi dan kreatif dalam bertugas. Kapolri akan melihat kinerja jajarannya hingga ke level Polsek hingga Polda.


Menurut Kapolri, personel Polsek dan Polres dan Polda yang berprestasinya nantinya akan diberikan penghargaan melalui Kapolda di daerah. Reward ini diberikan agar jajarannya berlomba dalam memberikan inovasi untuk Polri.


"Para Kapolda tolong perhatikan, kalau memang ada kewenangan Kapolda yang bisa diberikan untuk memberikan apresiasi atau reward kepada anggota yang di Polres seperti di level Kasat ya tolong diperhatikan karena mereka mau berpikir atau berkreatif.


Ini juga untuk memacu yang lain untuk melakukan yang sama," tegas Jenderal Pol. Listyo Sigit di Mabes Polri, dikutip Tribratanews.polri.go.id pada hari, Selasa (16/2/2021). (FitYa/DP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari