RPJMD MADINA TAHUN 2021- 2026 SAH - 24 Inews

Breaking

Rabu, 16 Februari 2022

RPJMD MADINA TAHUN 2021- 2026 SAH

 



24INEWS.COM--Rapat Paripurna Pengambilan Persetujuan Terhadap Ranperda Tentang  RPJMD Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2021 – 2026 dihadiri Bupati dan Wakil Bupati disetujui dan Ditanda Tangani.


Rapat Paripurna Tentang RPJMD Tahun 2021 – 2026 dipimpin Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH didampingi Wakil Ketua H.Harminsyah Batubara dan H.Erwin Efendi Nasution,SH.


Paripurna setelah Ketua DPRD Madina mencabut Skor, langsung Ketua Panitia Khusus RPJMD Tahun 2021 – 2026 Dodi Martua Tanjung ( Fraksi Demokrasi ) melaporkan pembahasan Pansus terhadap RPJMD.


Selanjutnya, dimulai dari Fraksi Gerindra,Fraksi Golkar,Fraksi Demokrat,Fraksi PKB, Fraksi PKS. Fraksi Hanura, Fraksi Persatuan Madina dan Fraksi Amanah Berkarya menyampaikan Pandangan Fraksi dengan persetujuan RPJMD dijadikan Peraturan Daerah.


Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution dalam amanahnya mengucapkan terimakasih atas selesainya pembahasan RPJMD.


RPJMD Yang kami ajukan telah mengalami penajaman dan penyempurnaan atas masukan dan saran yang diberikan oleh panitia khusus DPRD Kabupaten Mandailing Natal, tegas Bupati Madina


Tambahnya, Kami sangat mengapresiasi kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh anggota dewan yang terhormat selama pembahasan, terutama dalam rangka perumusan strategi, arahan kebijakan dan program prioritas yang disertai kebutuhan pendanaan," ujar Bupati Benny Fatahillah Lubis. (FitYa/**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari