Shalat Jumat Di Mesjid Jami'atul Islamiyah,Wajo Hendri Septa Sekaligus Dengarkan Aspirasi Warga - 24 Inews

Breaking

Jumat, 11 Februari 2022

Shalat Jumat Di Mesjid Jami'atul Islamiyah,Wajo Hendri Septa Sekaligus Dengarkan Aspirasi Warga

 




24INEWS.COM-- Masjid Jami'atul Islamiyah Kelurah Cupak Tangah, Kecamatan Pauh menjadi tempat Wali Kota Padang Hendri Septa melaksanakan salat Jumat siang tadi, Jumat (11/2/2022).


Kesempatan tersebut sekaligus dimanfaatkan Wako untuk berdialog dengan jemaah, warga dan tokoh masyarakat setempat.


Hendri Septa mengatakan, dialog yang dilakukan bertujuan untuk mendengarkan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan dicarikan solusinya.


Aspirasi pertama disampaikan pengurus masjid Zulfikar sekaitan renovasi masjid dan permohonan bantuan untuk perbaikan toilet dan tempat parkir masjid yang berlokasi di pinggir jalan tersebut.


Selanjutnya saran dikemukakan tokoh masyarakat Pauh Dasri, yang berharap kepada Wali Kota, tidak hanya SD yang diwajibkan hafal 1 juz Al-quran, namun juga bagi siswa SMP, agar generasi muda menjadi generasi berakhlak qurani.


Aspirasi lainnya dikemukakan salah seorang perwakilan majelis taklim setempat Riska, yang memohon bantuan alat peraga boneka untuk kegiatan latihan penyelenggaraan jenazah bagi generasi muda setempat.


Wako Hendri tampak antusias menyimak setiap aspirasi yang disampaikan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menyambutnya dengan hangat dan meluangkan waktu untuk berdialog dengannya.


"Terima kasih bapak/ibu telah menyampaikan aspirasinya. Semua masukan maupun keluhan kami tampung dan insyaallah kami tindaklanjuti demi kebaikan bersama," pungkas Wako. 


Di akhir kegiatan diserahkan pula hibah senilai Rp 10 juta untuk pembangunan Masjid Jami'atul Islamiyah. (Zal/BT/Prokompim Pdg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.24inews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Fitrya Sari